24.4 C
Jakarta
28 January 2023 - 10:46
PosBeritaKota.com
Sport

Saat Itu Disandang oleh Lionel Messi, MANTAN PRESIDEN FIFA Sepp Blater Pertanyakan Gelar Pemain Terbaik PD 2014

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pernyataan cukup mengejutkan datang dari mantan Presiden FIFA, Sepp Blatter. Bahkan bikin heboh dunia sepakbola sejagad. Hal itu tentu saja lantaran pihaknya mempertanyakan gelar Pemain Terbaik Piala Dunia (PD) 2014 yang disandang Lionel Messi.

Padahal saat digelar final Piala Dunia 2014 silam, Timnas Argentina menderita kekalahan atas Timnas Jerman. Herannya, kenapa justru Lionel Messi yang terpilih sebagai Pemain Terbaik? Karenanya mencuatkan tanda tanya besar, meski baru sekarang diangkat ke permukaan.

Ketika pemilihan sosok Pemain Terbaik Piala Dunia 2014, Messi mampu menggeser dua kandidat lainnya. Masing-masing adalah Thomas Mueller yang jadi andalan Timnas Jerman dan Arjen Robben yang memperkuat Timnas Belanda.

“Melihat fakta tersebut, haruskah saya bersikap diplomatis? Atau, sepatutnyakah saya juga harus mengatakan yang sebenarnya?” Begitu tutur Blatter manakala ditanya tentang gelar Pemain Terbaik Piala Dunia 214 di Amerika Serikat yang disematkan kepada Messi.

Atas dasar itu pula, Blatter sendiri mengungkapkan perasaan terkejutnya. Kenapa? Ia mengaku heran, kenapa keputusan akhirnya memiilih Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik Piala Dunia 2014? Justru dianggapnya bahwa keputusan tersebut sangat tidak benar.

“Jadi, saya sendiri sedikit terkejut. Ada apa ini? Apalagi setelah melihat Lionel Messi, malah muncul dan ditetapkan sebagai Pemain Terbaik turnamen. Akhirnya, saya pikir dan menilai bahwa keputusan itu tidak benar,” pungkas Blatter, mengakhiri. ■ RED/AYID SPS/EDITOR : GOES

Related posts

Argentina Tak Lolos 8 Besar, RANI VE Ngaku Sedih Kepulangan Messi

Redaksi Posberitakota

Lifter Nurul Akmal Bikin Kejutan Kantongi Perak di ISG IV/2017

Redaksi Posberitakota

Selain Dilirik Juventus & Chelsea, SERGIO AGUERO Diam-diam Malah Sedang Negosiasi untuk Kepindahannya ke Barcelona

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang