26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 03:10
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Dijadwalkan 3-4 Juni 2023, PT JAKPRO Bilang Sponsor Ajang Formula E Masih Tahap Penjajakan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Untuk kehadiran sponsor ajang balap mobil listrik ‘Formula E’ di tahun 2023 yang dijadwalkan berlangsung 3-4 Juni mendatang, saat ini masih dalam tahap penjajakan. Demikian diungkapkan oleh BUMD DKI Jakarta, PT Jakarta Propertindo (Jakpro).

“Jadi, kalau untuk sponsorship masih kita jajaki. Iya masih sounding-sounding, tetapi masih belum ada yang spesifik,” bilang Kepala Sekretaris Perusahaan PT Jakpro Syachrial Syarif saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa (24/1/2023).

Menurut Syahrial dengan waktu yang tersisa sekitar lima bulan lagi, justru pihaknya mengharapkan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bisa turut serta mendukung dengan menjadi sponsor Formula E 2023 dengan dijembatani pemerintah pusat.

“Bahkan, kami berharap ada dukungan sponsorship dari BUMN, mungkin yang cukup kuat ya (secara pendanaan). Tetapi, ya belum ada BUMN mana itu, belum sampai sekarang,” paparnya, lagi.

Ditambahkan Syachrial lebih jauh, bukan hanya sponsor dalam negeri yang belum dapat dipastikan, tetapi kondisi yang sama juga terjadi dengan sponsor dari Formula E Operation (FEO) selaku pemegang lisensi global Formula E.

“Tentu saja harapannya yang tahun lalu ikut serta sebagai sponsor, tahun ini kita harapkan bisa ikut juga. Tetapi belum ada yang mengerucut, mana yang ikut mana yang mundur. Hal itu belum terlihat,” tutupnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Tiada Hari Tanpa Penertiban, SATPOL PP KEMAYORAN Halau PKL di 4 Lokasi

Redaksi Posberitakota

Meski Galak Mengkritisi Soal Hukum, LQ INDONESIA LAWFIRM Beri Beasiswa Anak Polisi Korban COVID-19 di Tangsel

Redaksi Posberitakota

Tahun Sebelumnya Lebih Baik, ANIES Akui Serapan APBD 2018 Tak Lampaui Target

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang