26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 05:11
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Rencananya 9 Maret Mendatang, PENGURUS DAERAH IWO KOTA BEKASI Siap Gelar Mubesda ke-1

KOTA BEKASI (POSBERITAKOTA) □ Gelaran Musyawarah Bersama Daerah (Mubesda) ke-1 bakal dihelat oleh Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Bekasi. Sedangkan untuk pelaksanaan hari ‘H‘ dan tempatnya direncanakan pada 9 Maret 2023 mendatang di RM Mekarsari Margajaya, Kota Bekasi.

Dikatakan Muhammad Galih Febriansyah yang ditunjuk sebagai Ketua Steering Committee (SC) bahwa dari pelaksanaan Mubesda ke-1 tersebut, selain memilih Ketua PD IWO Kota Bekasi, juga akan dibahas beberapa rekomendasi organisasi untuk disampaikan ke pengurus pusat (PP) IWO.

“Dari rencana yang sudah ditentukan yaitu pada 9 Maret 2023 untuk Mubesda ke-1 IWO Kota Bekasi. Jadi, selain memilih Ketua PD IWO Kota Bekasi, juga bakal diusulkan beberapa rekomendasi organisasi yang akan kita bawa ke PP IWO,” jelasnya kepada POSBERITAKOTA, Minggu (5/2/2023).

Melalui kesempatan yang sama Ketua Organizing Committee (OC) Mubesda ke-1 IWO Kota Bekasi, Yanso Sitorus, menjelaskan bahwa untuk tempat atau lokasi acara besar kemungkinan dilaksanakan di RM Wulansari Margajaya, Kota Bekasi, pada 9 Maret mendatang.

Rencana seremonial pembukaannya, tambah Yanso, juga bakal mengundang kepala daerah sebagai pembina organisasi di Kota Bekasi serta para tokoh politik dan termasuk Kapolres Metro Bekasi Kota maupun Kepala Kejari Kota Bekasi serta beberapa tokoh masyarakat di Kota Bekasi.

“Nanti kita undang nanti bertepatan pembukaan acara Mubesda ke-1 IWO Kota Bekasi. Ada dari kepala daerah, pejabat kepolisian, kalangan politisi serta tokoh masyarakat,” terang Yanso, lagi.

Di sisi lain, pihaknya juga berharap agar pelaksanaan acara Mubesda ke-1 IWO Kota Bekasi, bisa berjalan lancar dan sukses untuk menetapkan ketua dan kepengurusan baru. Tentu demi pencapaian target agar kedepannya lebih memaksimalkan, baik peran maupun di dalam memberikan kontribusi terhadap pembangunan di Kota Bekasi khususnya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Berlangsung Tadi Malam, Gubernur Anies ‘Kongkow’ Bareng Sejumlah Pembalap Formula E

Redaksi Posberitakota

Hasil Rapat Gabungan, PEMILIK Reklame di K3 Wajib Bongkar Sendiri

Redaksi Posberitakota

Tutup Kemah Pesantren Nasional, GUBERNUR ANIES Ajak Santri Tingkatkan Persaudaraan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang