PosBeritaKota.com
Daerah

Sosialisasi Himbauan ke Masyarakat, OPERASI BINA KESUMA POLRES MALINAU Kedepankan Pembinaan & Pencegahan

MALINAU KALTARA (POSBERITAKOTA) □ Untuk lebih meningkatkan kegiatan Operasi Bina Kusuma Kayan 2023, Satuan Tugas Preventif dan Preemtif Operasi Bina Kusuma 2023, melakukan sosialisasi dan himbuan kepada masyarakat yang berada di Kantor PDAM Malinau serta Kegiatan Masyarakat, Rabu (08/2/2023).

Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Kayan 2023 itu sendiri, mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan yang dilaksanakan oleh Polri kepada masyarakat. Hal itu dimaksudkan untuk mengurangi penyakit masyarakat yang sering muncul, sehingga menimbulkan dampak sosial yang tidak baik di kehidupan masyarakat sehari-hari.

Kegiatan sosialisasi dan himbauan dipimpin oleh para Kasatgas masing-masing Satgas bersama personilnya. Bahkan melalui arahannya, menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba dan premanisme.

“Ingat, jangan sekali-kali mendekati Narkoba. Atau, akan menyesal selamanya. Jika melihat atau mengetahui adanya aksi premanisme di lingkungan, segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau kantor Polisi terdekat. Bisa juga telepon langsung ke call center 110,” kata Kasatgas Preventif.

Sementara itu Kasat Binmas Polres Malinau IPTU Muadib, menuturkan bahwa sosialisasi dan himbauan dilaksanakan agar masyarakat mengerti serta memahami dan bersama-sama, dimana Polri bersedia membantu dalam memberantas Narkoba, kenakalan remaja dan premanisme untuk Sitkamitbmas Kabupaten Malinau yang kondusif,” tutupnya. ■ RED/BAMBANG SOEMANTRI/EDITOR : GOES

Related posts

POTONG 5 SAPI & 5 KAMBING, ‘RELAWAN KITA’ MEDAN BERBAGI DAGING QURBAN KE MASYARAKAT LUAS

Redaksi Posberitakota

Sambut dengan Wajah Sumringah, WARGA DESA BINUSAN DALAM NUNUKAN Langsung Menikmati Dibukannya Sarana Jalan

Redaksi Posberitakota

Di Desa Tegalsari Kabupaten Karawang, DOSEN & MAHASISWA UNSIKA Sosialisasi Market Place ke Koperasi Wanita Berkah Mandiri

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang