28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 01:45
PosBeritaKota.com
Top News

Di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, ARTIS JOE RICHARD & IRMA DARMAWANGSA Getol Rawat Tubuh Demi Menunjang Penampilan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Demi untuk menunjang penampilannya selama ini, tak sedikit kalangan artis dan selebritis memilih klinik kacantikan maupun bedah plastik sebagai pilihan untuk didatangi. Buat mereka meskipun sampai menguras koceknya (dompet), tak jadi masalah, asakan bisa meraih hasil maksimal.

Begitulah prinsip yang dipilih artis berdarah Indo, Joe Richard. Ia merupakan salah satu selebritis pria yang rajin merawat tubuh di klinik kecantikan, tentu saja demi menunjang penampilannya agar lebih maksimal. Bahkan, pria macho tersebut dipergoki saat bersama Irma Darmawangsa, Vitalia Sesha dan Camelia Putri tengah melakukan perawatan kulit dan wajah. Termasuk ada yang melakukan operasi di Klinik Bedah Plastik Queen Sunter, Jakarta Utara.

Diakui Joe, artis berdarah campuran Sunda – Manado – Belanda tersebut, sebenarnya sudah cukup lama merawat penampilan di Klinik Queen. “Jadi saya hanya bisa bilang, sah-sah saja dong, kalau pria melakukan treatmen di klinik estetika. Buktinya banyak juga pria muda maupun yang sudah mendekati usia 50 tahun, malah rajin merawat tubuh. Tujuannya supaya penampilan maksimal, sehat dan nyaman,” ceritanya saat ditemui POSBERITAKOTA di Klinik Queen di kawasan Sunter Agung, Jakarta Utara, Kamis (16/2/2023).

Sejatinya bagi artis yang dikenal sebagai model, presenter dan aktor film tersebut, boleh dibilang penampilannya sangat berkilau, tinggi, putih plus nampak kekar. “Jujur, saya senang melakukan treatmen di sini. Kenapa? Karena, tim dokter dan seluruh karyawan semuanya ramah. Begitu juga untuk pelayanan treatmen, sangat lengkap dan didukung fasilitas modern,” ungkap Jo Richard, terus terang.

Pernyataan senada juga dikatakan Irma Darmawangsa dan Vitalia Sesha, kareba rajin melakukan perawatan kecantikan di klinik yang berlokasi di belakang Sunter Mall tersebut. “Untuk kedatangan saya kali ini, tujuannya melakukan treatmen rutin seperti perawatan botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali,” celetuk Irma, pedangdut yang hits lewat tembang ‘Sir Gobang Gosir’.

Penyanyi dangdut, presenter dan pemain sinetron tersebut, juga mengaku ingin berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi seperti Bibir love, Lipat Mata Baby Doll, Kantong Mata 3 D serta Sedot Lemak.

Berbeda lagi apa yang diungkapkan Vitalia Sesha. Sebagai penyanyi dangdut sekaligus model, dirinya termasuk rajin merawat tubuh di Queen. “Kali ini saya sedang melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit, mengangkat sel kulit mati. Apalagi hal itu merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. Dan juga berkonsultasi dengan dokter tentang operasi untuk kecantikan. Kita harus rajin merawat tubuh agar selalu cantik dan awet muda,” katanya.

Selain itu, Vitalia yang sering tampil di berbagai panggung hiburan, juga melakukan konsultasi tentang operasi hidung maupun sedot lemak. Sebab, dibalik tubuhnya yang seksi tersebut, ia berniat mengurangi kelebihan lemak pada lengan dan pinggang.

Berikutnya adalah pemain sinetron Camelia Putri yang sering berperan antagonis maupun sebagai pelakor, ikut pula berkonsultasi dengan Tim Dokter tentang operasi Bibir love, Lipat Mata Baby Doll dan Kantong Mata 3 D, supatlya tampil semakin cantik lagi.

Menurut wanita berkulit putih mulus yang pernah melejit dengan single dangdut berjudul ‘Digeol Asyik‘ tersebut, punya prinsip bahwa merawat kecantikan tidak harus menunggu untuk usia mapan, dimana penampilan kulit mulai kendor, muncul flek dan lainnya.

Camelia Putri yang baru menginjak usia 25 tahun, karena berprofesi sebagai aktris film, makanya untuk merawat diri sejak muda perlu dilakukan demi memaksimalkan penampilan. “Minimal perawatan kulit dan wajah, ya harus rutin dilakukan. Baik itu oleh diri sendiri maupun pergi ke klinik,” ujar aktris yang membintangi puluhan FTV dan film layar lebar.

Sementara itu Margoto dan Sri Jarwati, pasangan suami dan istri selaku owner Klinik Queen, mengaku gembira atas kehadiran rombongan artis yang merupakan pelanggan setia. “Tim Dokter dan segenap karyawan siap melayani semaksimal mungkin,” ujar Margoto.

Dijelaskan bahwa Klinik Bedah Plastik Queen yang telah berusia lebih dari 30 tahun merupakan klinik estetika yang menyediakan treatmen paling lengkap. Berbagai jenis tindakan bedah antara lain operasi Bibir Love, Hidung mancung ala blasteran, Hidung mancung natural, Lipat Mata Baby Doll, Lipat Mata Natural, Kantong mata 3 D, Dagu ala boneka Barbie, Lesung pipi, Kikir rahang, Sedot lemak + Tummy tuck, nembesarkan payudara, Potong cuping, Vaginoplasty, nenghilangkan Double Chin serta masih banyak lagi operasi yang bertujuan untuk kecantikan. ■ RED/GOES

Related posts

Indonesia & Malaysia, MFS PRODUCTION BERSAMA SANGGAR HUMANIORA Gelar Diskusi ‘Film Kita dalam Tamadun Dua Bangsa’

Redaksi Posberitakota

Selain Soroti Hilangnya Rasa Malu, HUT KE-28 YAYASAN HUMANIORA Prihatin Merosotnya Budi Pekerti

Redaksi Posberitakota

Babak Penyisihan Capres di Amerika, PERTARUNGAN JO BIDEN vs DONALD TRUMP

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang