32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:33
PosBeritaKota.com
Daerah

Raih Predikat Provinsi Bahagia, KAPOLDA KALTARA Sapa Warga Melalui Program Warung Kopi ‘Jumat Curhat’

BULUNGAN KALTARA ( POSBERITAKOTA) ■ Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Utara (Kapolda Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya SH SIK M.Si kembali menyapa warga khususnya masyarakat Bulungan melalui program “Jumat Curhat” pada sebuah warung kopi di Tanjung Selor, Bulungan, Jumat (24/2/2023)

Bertempat di Warung Kopi (Warkop) Tomak di Jalan Skip I Kolonel Soetadji, nampak turut hadir mendampingi dalam ‘Jumat Curhat’ masing-masing adalah Kabid Humas Polda Kaltara, Karo SDM Polda Kaltara, Dirintelkam Polda Kaltara, Dirkrimum Polda Kaltara, Dirkrimsus Polda Kaltara, Dirlantas Polda Kaltara serta Dansat Brimob Polda Kaltara.

Dengan penuh keakraban, jauh dari terkesan formil, Kapolda Kaltara duduk bersama warga sambil ngopi bareng dan ngobrol santai. Situasi ini dimanfaatkan warga dengan bertanya langsung kepada Kapolda Kaltara terkait situasi Kamtibmas di wilayah Kaltara.

Dalam menanggapi hal tersebut, Kapolda Kaltara menyampaikan bahwa Provinsi Kalimantan Utara merupakan provinsi ketiga dengan predikat provinsi yang bahagia. Hal ini didukung dengan masyarakatnya yang sadar akan Kamtimbas. Namun begitu, Kapolda Kaltara tetap menghimbau kepada masyarakat untuk selalu bersama – sama mempertahankan situasi Kaltara yang sudah kondusif ini.

Karena, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Oleh karenanya, sinergi antara Polri dan masyarakat tetap solid dan terjalin dengan baik.

Sementara itu Usman, salah satu pengunjung warung kopi, mengatakan bahwa ini salah satu program yang sangat tepat. Sebab dengan begini, masyarakat tidak sungkan-sungkan untuk menyampaikan laporan atau keluh kesahnya terkait Kamtibmas dan pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Bahkan, kalau bisa Pak Kapolda, program semacam ini perlu terus tetap ada. Harapannya agar polisi bisa semakin dekat dan akan semakin dicintai masyarakat,” komentar Usman, mengakhiri. ■ RED/BAMBANG SOEMANTRI/EDITOR : GOES

Related posts

Hasil Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu, SATUAN RESKOBA POLRES TARAKAN Musnahkan Barang Bukti

Redaksi Posberitakota

Untuk Mengikuti Ajang Tingkat Nasional, PLT BUPATI KARAWANG AEF SAEPULLAH Melepas Perwakilan Duta Qasidah

Redaksi Posberitakota

Berdasarkan pantauan POSBERITAKOTA, ASAP TEBAL di Jalan Pantura Indramayu Ganggu Para Pemakai Kendaraan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang