PosBeritaKota.com
Top News

Kangen Tengok Tata di Barcelona, FERRY JUAN SH Rencana Ajak Plesiran Kedua Cucunya Keliling Eropa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam kurun waktu beberapa bulan belakangan ini, pengacara kondang Ferry Juan SH mengaku justru lebih banyak memilih tinggal di rumah bersama keluarga. Tidak seperti sebelum-sebelumnya, harus sibuk mengurus bisnis (usaha) atau ber-acara alias mendampingi kliennya untuk keperluan sidang di pengadilan.

Dari situlah bisa terlihat bahwa pola hidup dari pengacara berpenampilan flamboyan sedikit berubah. Apalagi, ia juga lebih mementingkan ketenangan dan kebahagiaan bathin. Sementara hal itu bisa didapat karena banyak menghabiskan waktu bersama kedua cucu kesayanganya, yakni Jocelyn (7 tahun) dan Gianna (4 tahun).

Hal lain yang menguras perhatian Ferry Juan SH selalu Opa (kakek), karena Jocelyn kini sudah duduk di kelas 1 Sekolah Dasar (SD). Sedangkan Gianna juga baru masuk sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Jadi, dalam keseharian setiap Senin sampai Jumat , jelas butuh perhatian saat berangkat maupun pulang sekolah,” ceritanya kepada POSBERITAKOTA melalui sambungan telepon, Minggu (26/2/2023).

“Yang jelas, saat ini saya benar-benar menemukan kebahagiaan baru. Bahkan, bisa dibilang tiada tandingannya. Kenapa? Iya, manakala saya bisa bermain dengan kedua cucu kesayangan” ucap pengacara kondang yang dikenal pernah menjadi suami dari artis Zarimah Mirafsur itu lagi blak-blakan.

Makanya, Ferry Juan SH berencana memanfaatkan momentum bersama keluarga besarnya, pada liburan sekolah mendatang. Ia ingin mengajak kedua cucunya itu berlibur keliling Eropa. Salah satunya ke Barcelona. Karena nantinya sekalian mau bertemu putri bungsunya, Niquita Juan (Tata) yang saat ini tengah menyelesaikan kuliah S-2 di Paris, Prancis.

Saat ditanya soal profesi utamanya sebagai pengacara, Ferry Juan SH menegaskan bakal menangani perkara-perkara besar tertentu saja. “Sebab, buat saya yang paling utama adalah keluarga. I really love my awesome family,” jawabnya.

Menutup obrolan, Ferry Juan SH menegaskan prinsip kehidupannya. Kepengen diisi dengan kebaikan-kebaikan. Selain itu juga memilih lebih banyak berada di rumah untuk mengurus cucu. Namun begitu, profesi pengacara dan menjalani bisnis, tetap menjadi perhatiannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Banjir Pujian dari Warganet, SIKAP ANIES BASWEDAN Saat Layani Seorang Bapak yang Bingung Kepengen Minta Selfie

Redaksi Posberitakota

Merajut Silaturahmi, ABS Berperan Besar Jalin Sinergitas TNI AD dengan Badan Pangan Nasional

Redaksi Posberitakota

Puncaknya Digelar 20 Oktober 2022, SEBANYAK 123 JUDUL Dinilai dalam ‘Festival Film Wartawan Indonesia’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang