PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Ketemu 2 Artis Penyanyi Cantik, RESSA HERLAMBANG & KIKI KANOE Kunjungi Klinik Queen di Sunter

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dua artis top Ibukota, masing-masing Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe, sempat viral lewat pemberitaan di media cetak maupun elektronik karena perseteruannya. Tapi, siapa sangka jika keduanya telah berdamai dan kepergok tengah bersamaan mendatangi Klinik Bedah Plastik Queen di bilangan Sunter, Jakarta Utara.

Untuk apa kepentingannya datang ke Klinik Bedah Plastik Queen tersebut? Keduanya mengakui karena sebagai publik figure tentu saja sangat membutuhkan penampilan yang menarik. Karena itu perduli pada perawatan tubuh, kecantikan wajah dan kalau perlu melakukan operasi bedah plastik pun, bisa jadi pilihan.

Ketika melakukan treatmen di klinik estetika tersebut, baik Ressa Herlambang maupun Kiki Kanoe, terlihat berkomunikasi aktif pertanda sudah berdamai. Bahkan sempat bertemu dua artis lain, yakni Anna Zanet dan Lia Callia yang juga berniat melakukan terapi kecantikan dan konsultasi operasi bedah plastik.

Jangan heran jika Ressa dan Kiki sebenarnya memang sudah cukup lama menjadi pelanggan setia Klinik Bedah Plastik Queen yang sudah berusia lebih dari 30 tahun. “Syukur, alhamdulillah. Saya sudah minta maaf kepada Kiki dan kami bersepakat untuk berdamai. Kini malah bisa barengan ke sini untuk merawat tubuh untuk menjaga penampilan,” ucap Ressa di Klinik Queen di Jalan Agung Niaga 6 Kelurahan Sunter Agung, Jakarta Utara, Minggu (26/2).

Menurutnya, tidak ada yang salah bagi pria yang rajin merawat badan di klinik bedah estetika. “Tentunya biar penampilan lebih maksimal sehingga terasa nyaman dan bisa semakin percaya diri,” imbuh artis serba bisa yang mengawali karir dari audisi nyanyi Asia Bagus di tahun 1999 tersebut.

Hal yang sama, Kiki Kanoe pun tercatat sering merawat tubuh di klinik yang tersedia berbagai treatmen hingga operasi kecantikan. Apalagi di Klinik Queen ini, ditangani tim dokter ahli berpengalaman serta didukung fasilitas modern. “Saya bersama Ressa, janjian ke sini untuk perawatan bareng. Kami sepakat untuk berdamai dan kini kembali berteman. Rasanya lebih nyaman,” celeruk Kiki, penyanyi yang sempat berseteru dengan Ressa soal utang-piutang ratusan juta rupiah. Kiki yang juga punya usaha money changer juga berkonsultasi dengan tim dokter tentang berbagai operasi bedah plastik.

Pada bagian lain, dua penyanyi cantik yaitu Anna Zanet dan Lia Callia yang juga rajin merawat kecantikan di klinik yang bertempat di belakang Sunter Mall tersebut. “Jadi, kedatangan saya kali ini untuk melakukan treatmen rutin seperti perawatan Botox per 6 bulan sekali maupun perawatan kulit seminggu sekali. Ada rencana sih mau melakukan operasi tentang kecantikan, biar penampilan saya jadi tambah cantik. Iya untuk menunjang karir saya sebagai penyanyi,” ujar Anna Zanet, penyanyi jebolan audisi Dangdut Pantura 4.

Bahkan, ia juga melakukan rangkaian treatmen perawatan wajah suntik DNA Salmon, Filler, Laser Royal Glow guna mencerahkan kulit. Termasuk mengangkat sel kulit mati yang merupakan inovasi baru untuk whitening dan anti aging. “Sebagai penyanyi tentu saya harus rajin merawat tubuh agar tetap laku,” celetuk pelantun lagu ‘Jangan Main Api’ yang pernah melakukan operasi hidung di klinik tersebut.

Lain lagi dengan sosok Lia Callia, penyanyi yang dijuluki ‘Si Goyang Pecut’ ternyata juga menjadi pelanggan Klinik Bedah Plastik Queen. “Berbagai perawatan di Queen ini sudah banyak yang saya lakuin. Mulai dari berbagai laser, exilis dan perawatan yang menggunakan mesin lainnya. Saya juga ingin melakukan operasi Bibir Love dan operasi Dagu ala Boneka Barbie,” papar jebolan audisi Dangdut KDI tahun 2009 yang kini masih malang-melintang di dunia hiburan.

Diakui artis yang asli asal Banjarmasin dan dikenal dengan nama populer Callia Camelia tersebut, minimal perawatan kulit dan wajah harus rutin dilakukan. Baik itu melakukan sendiri di rumah maupun pergi ke klinik.

Sementara itu pasangan suami istri, yaitu Margoto dan Sri Jarwati selaku pemilik Klinik Bedah Plastik Queen, mengaku senang kedatangan empat artis yang merupakan pelanggan lama. “Kami, terus berupaya meningkatkan pelayanan bagi pelanggan. Baik itu kepada kalangan selebriti, pengusaha maupun masyarakat awam mendapatkan pelayanan terbaik,” kata Margoto sambil menambahkan berbagai jenis tindakan bedah.

Untuk tindakan bedah antara lain meliputi Operasi Hidung Natural, Operasi Hidung ala Blasteran, Kantong Mata 3 Dimensi, Lipat Mata Baby Doll, Bibir Love, Bibir Belah, Dagu Ala Boneka Barbie, Tarik Wajah, Sedot Lemak, Potong Rahang agar jadi tirus, Lesung Pipi, pembentukan Cuping, Implan Payudara, Vaginoplasty serta banyak lagi yang lainnya. ■ RED/AGUS SANTOSA.

Related posts

Ceramah Humor, QUBIL AJ Berharap Rezeki dari Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Masuk Bulan Suci Ramadhan, MASTER LIMBAD Yakini Bisa Meredam ‘Panas’ Pasca Pemilu

Redaksi Posberitakota

Selain Nyanyi Plus DJ Music, VELLINE CHU Sibuk Isi Channel Diary YouTube Jejak Mata ke-3 Reading Tarot & Spiritualist

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang