32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 15:54
PosBeritaKota.com
Top News

Setelah Kenyang Aktif di Organisasi & Keartisan, CAMELIA P. LUBIS Kini Serius Kepengen Terjun Sebagai Politisi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) –Aktif di dunia organisasi dan sosial kemasyarakatan telah banyak dikecapnya, sampai akhirnya Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom pun meraih kepercayaan dengan posisi penting. Baik itu di KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) maupun HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia) dengan jabatan sebagai bendahara umum.

Sebelumnya, perempuan kelahiran Kota Medan (Sumut) satu ini, poluler juga di dunia keartisan. Ada lebih dari 15 tahunan, Camel Petir – begitulah panggilan kondangnya, sukses dijalur rekaman serta panggung-panggung hiburan musik dangdut. Tak berhenti sampai di situ, kini malah mengaku tertantang untuk terjun sebagai politisi.

“Sejak lama saya memimpikan untuk jadi politisi. Jika tidak di Senayan (DPR RI), di Kebon Sirih (DPRD DKI Jakarta) pun, boleh juga. Makanya, saya sekarang sedang berproses ke arah situ,” tegasnya saat bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA di Jakarta, Senin (6/3/2023).

Menurut Camelia lebih lanjut bahwa memang tak semudah membalikan telapak tangan untuk merealisasikan obsesinya sebagai politisi. Butuh yang nama perjuangan keras, karena hal itu sangat berkaitan dengan masyarakat yang bakal diwakilinya nanti. Karena itu, ia tak bisa menghindari pepatah seperti ‘tak kenal maka tak sayang‘.

“Saya sudah memulai dengan mendekati komunitas ibu-ibu. Mulai dari yang aktif di pengajian, olahraga senam jantung sehat sampai ke ibu-ibu PKK maupun yang bergelut dengan kegiatan pemberdayaan kaum perempuan di UMKM,” tegas dia lagi.

Disinggung soal langkahnya ke depan di dunia entertainment (hiburan), penyanyi dangdut yang hits lewat tembang ‘Cuma Kamu Cin‘ (CKC) tersebut, justru mengaku ingin dimanfaatkan terkait obsesinya di dunia politik. “Lain halnya ya, jika sudah jadi nantinya. Konsekuensinya, harus stop dari nyanyi atau tampil di pentas dangdut,” celetuknya, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Banjir Pujian dari Warganet, SIKAP ANIES BASWEDAN Saat Layani Seorang Bapak yang Bingung Kepengen Minta Selfie

Redaksi Posberitakota

Prihatin Heboh ACT, SAIDAH SAKWAN : Tata Kelola Zakat di BAZNAS Diawasi & Diperiksa 3 Pihak

Redaksi Posberitakota

Kritik DPR Dinilai Ampuh, PAKAR KOMUNIKASI : Bisa Sandingkan Panglima TNI & KASAD di Senayan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang