27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 02:28
PosBeritaKota.com
Syiar

Di Tabligh Akbar ‘MS Guru Aang’ Babelan Bekasi, AL HABIB BAHAR BIN SMITH Ingatkan Umat Islam Jangan Disesatkan Oleh Ceramah Soal Isra Mir’aj

BEKASI (POSBERITAKOTA) – Hadir dalam acara Tabligh Akbar Majlis Silaturahim (MS) Guru Aang di wilayah Ujungharapan Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Sabtu (18/3/2023s) malam kemarin, Al Habib Bahar Bin Smith mengingatkan agar umat Islam jangan disesatkan oleh ceramah soal Isra Mir’aj. Oleh karenanya harus dan perlu diluruskan pemahamannya.
Menurutnya cukup banyak dari kalangan ulama mulai dari ustadz, kyai sampai habib sekalipun – saat ceramah justru memberikan pemahaman yang salah terhadap peristiwa Isra Mir’aj. Bahkan, dapat pula menyesatkan umat Islam, yakni terkait pandangannya terhadap Nabi Besar Muhammad/Rasulullah SAW.
“Padahal Isro Mi’raj itu sebagai peristiwa maha dahsyat. Perjumpaan Allah SWT dengan Nabi Besar Muhammad/Rasulullah SAW. Dan, pertemuan itu atas kehendak Allah SWT karena akan menyampaikan perintah langsung, yakni perintah sholat,” tegas Habib Bahar, dihadapan kurang lebih seribuan jamaah yang memadati Markas Majli Silaturahim Guru Aang tersebut.

Related posts

Dihadiri Ketua Yayasan-RW 025 & Jamaah, DKM JAMI AL-IKHLAS VGH KEBALEN Gelar Bukber

Redaksi Posberitakota

UNTUK PROGRAM ‘BERBAGI’ DI BABELAN BEKASI, SEJADAH BABE GANDENG DAPUR MAMA YUSUF & OTW PANCONG LUMER

Redaksi Posberitakota

KEMBALI KE HABITAT LAMA, DEWA PUTU ADHI BERGELAR USTADZ & KINI AKTIF DIJALUR MUSIK RELIGI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang