28.2 C
Jakarta
24 April 2024 - 08:29
PosBeritaKota.com
Entertainment

Selain Tampan & Kaya Raya, AMANDA MANOPO Ngaku Tak Masalah Jika Pria Jodohnya Berstatus Duda

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Cantik, populer dan sudah hidup mapan – begitulah sosok Amanda Manopo. Pemeran Andin dalam serial sinetron ‘Ikatan Cinta’, mengaku tengah pikir-pikir untuk mendapatkan calon pendamping hidup. Ditanya soal syarat dan kriterianya, ia pun langsung ceplas-ceplos.

“Aku sih maunya punya pendamping pria yang ganteng, kaya raya dan orangnya baik. Nah, kalau soal nantinya harus dapat duda, ya nggak masalah,” curhat Ananda ketika tampil jadi bintang tamu di Saurans NET-TV.

Bukan hanya itu saja. Ananda bilang soal usia juga bukan penghalang. Mau masih muda atau sudah tua, menurutnya, jika sreg malah bakal dipilih untuk jadi pendamping hidup (suami-red) kelak.

Menukil dari tayangan Saurans NET-TV, Minggu (26/3/2023), Raffi Ahmad dibikin penasaran terkait respon Amanda Manopo manakala ditanya kemungkinan seorang pria duda ganteng dan kaya raya tertarik pada dirinya.

“Seperti aku bilang diawal. Ya, nggak masalah (duda ganteng dan kaya raya). Sebab, semua orang itu punya track hidup masing-masing. Semua orang itu mau pacaran aja sudah menjadi jodoh, tapi tergantung jangka waktunya panjang atau nggak. Mau terima atau nggak,” jelasnya, lagi.

Begitu tak tampil lagi dalam tayangan ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo mengungkapkam bahwa dirinya enjoy menjalani profesi sebagai seorang host.

Oleh karenya, artis yang baru menginjak 23 tahun tersebut, kerap tampil dalam berbagai program televisi untuk menghibur penggemarnya. Meski begitu, imbas dari aktingnya dalam ‘Ikatan Cinta’, Amanda Manopo masih diterpa isu tak sedap dengan disebut-sebut menjalin hubungan spesial dengan Arya Saloka, suami Putri Anne.RED/R. ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

SETELAH BALIK DARI PLAYMOUTH UNITED KINGDOM, ANNEZA DEWI TEROBSESI LAGI PLESIRAN KE EROPA – AMERIKA ATAU ASIA

Redaksi Posberitakota

Pesta Malam Tahun Baru Dilarang Gubernur DKI, NANA MARDIANA Setuju Jika untuk Cegah Penyebaran Virus Corona

Redaksi Posberitakota

Kepengen Dikenang Jadi Warisan Anak & Cucu, KRIS DAYANTI Rilis Ulang ‘Mencintaimu’ yang Pernah Hits 23 Tahun Silam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang