PosBeritaKota.com
Sport

Hasil Pertemuan Hari Ini, FIFA Batalkan Indonesia Sebagai Tuan Rumah Ajang Sepakbola Dunia U-20 World Cup 2023™

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Menyusul pertemuan hari ini antara Presiden FIFA Gianni Infantino dan Presiden Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir, FIFA telah memutuskan, karena keadaan saat ini, untuk membatalkan Indonesia sebagai tuan rumah FIFA U-20 World Cup 2023™.

Tuan rumah baru akan diumumkan sesegera mungkin dengan tanggal turnamen saat ini tetap tidak berubah. Potensi sanksi terhadap PSSI juga dapat diputuskan pada tahap selanjutnya.

FIFA ingin menggarisbawahi bahwa terlepas dari keputusan tersebut, tetap berkomitmen untuk aktif membantu PSSI, bekerjasama erat dan dengan dukungan Pemerintahan Presiden Widodo, dalam proses transformasi sepakbola Indonesia pascatragedi yang terjadi pada Oktober 2022

Anggota Tim FIFA akan terus hadir di Indonesia dalam beberapa bulan mendatang dan akan memberikan bantuan yang dibutuhkan kepada PSSI, di bawah kepemimpinan Presiden Thohir.

Pertemuan baru antara Presiden FIFA dan Presiden PSSI untuk pembahasan lebih lanjut akan dijadwalkan dalam waktu dekat. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Diadakan di Mal Artha Gading, ANIES Nilai POR Media Mampu Tingkatkan Sinergitas ASN & Wartawan

Redaksi Posberitakota

Berselebrasi Pakai Topeng, Aubameyang Kena Denda Rp.700 Juta

Redaksi Posberitakota

Di Puncak Klasemen F1, LEWIS HAMILTON Sudah ‘Juara’ Separuh Musim

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang