32.7 C
Jakarta
28 April 2024 - 14:09
PosBeritaKota.com
Top News

Usia Makin Nambah, CALEG PKB CAMELIA PANDUWINATA Gelar Tasyakuran Bareng Keluarga & Tim Pemenangan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tim Relawan dan Pemenangan yang dinamai ‘Sadulur Teh Camel’, mengadakan tasyakuran untuk merayakan hari ulang tahun calon legislatif (Caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk DPR RI Dapil 3 Jabar, Hj Camellia Panduwinata SE M.Ikom.

Seperti diketahui bahwa Caleg yang akrab dengan panggilan nama ‘Teh Camel‘ tersebut, Jumat (28/10/2023) kemarin genap berusia 38 tahun. Pada hari tersebut, juga bertepatan dengan diperingatinya Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober.

“Jadi, hari ini kita mengadakan tasyakuran, juga sekaligus memperingati hari kelahiran Teh Camel. Alhamdulillah kita bisa bersama Teh Camel sampai dengan titik ini. Bahkan, kita bakal terus mendukung Teh Camel,” tegas Araya, anggota Tim Relawan dan Pemenangan ‘Sadulur Teh Camel’.

Bahkan tak hanya relawan. Teh Camel pun ikut hadir untuk memenuhi undangan dari Tim Relawan ‘Sadulur Teh Camel’. Karenanya, ia mengungkapkan bahwa acara kegiatan tasyakuran yang bertepatan dengan ulang tahunnya juga bisa merefleksikan semangat Sumpah Pemuda.

Dari situ, menurut dia justru yang harus bisa dijiwai Tim RelawanSadulur Teh Camel’. Termasuk khususnya bagi dan kaum atau kalangan Milenial serta Gen Z.

“Jadi, syukur Alhamdulillah bahwa hari ini bertepatan dengan hari ulang tahun saya. Tentunya saya pun berterima kasih dan mengapresiasi kinerja Tim Relawan Sadulur Teh Camel selama ini,” ucapnya.

Teh Camel tak lupa ingin berpesan ditengah pelaksanaan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober. “Jadi, kita sebagai pemuda, perlu Dan harus bisa menjiwai serta merefleksikan isi maupun arti dari Sumpah Pemuda itu sendiri,” katanya, panjang lebar.

Dalam acara itu pula, Teh Camel mengajak keluarga dan seluruh Tim Sukses Pemenangan dan RelawanSadulur Teh Camel’ untuk menikmati hidangan all you can eat di Mall Puri, Jakarta Barat. © [RED/GOES]

Related posts

Di Pemilu 14 Pebruari Nanti, KADES H UDIN SAPUTRA SH MM Minta Warga Ciangsana Bogor Datang Gunakan Hak Pilih

Redaksi Posberitakota

Naskahnya Ditulis John Logan, FILM BIOGRAFI King of Pop Michael Jackson Sudah Mulai Siap Diproduksi

Redaksi Posberitakota

Demi Mewujudkan Visi Jakarta Kota Global, BANK DKI Semakin Memperkuat Askes Pembiayaan Bagi ASN

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang