27.8 C
Jakarta
29 April 2024 - 05:24
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Lebih Mudah & Simple, PEMPROV DKI Tak Lagi Gelar Sholat Ied di JIS karena Permintaan para Karyawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pada tahun 2023 ini, Pemprov DKI Jakarta tak lagi memanfaatkan Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara untuk menggelar sholat Ied, seperti di tahun sebelumnya. Keputusan itu dikarenakan atas permintaan para karyawannya. Selain dirasakan lebih mudah dan simpel.

“Kalau saya sih, simpel-simpel aja. Sholat Ied di Balaikota. Karena dari hasil ngobrol-ngobrol kebanyakan minta di Balaikota. Para karyawan bilang, ya saya (pilih) di sini (Balaikota),” kata Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Jumat (7/4/2023) kemarin di Balaikota Pemprov DKI Jakarta.

Ditambahkan PJ Heru, sebelum memutuskan pihaknya telah bertanya terlebih dahulu kepada karyawannya. Di mana sebaiknya menggelar sholat Idhul Fitri? Dari situlah baru tahu, kalau karyawan Pemprov DKI sepakat memutuskan Balaikota sebagai tempat pelaksanaan sholat Ied nantinya.

“Iya, mau sholat Ied di mana sih teman-teman? Di sini aja pak (Balaikota)! Kita gampang, ya udah saya ngikut aja,” tutur Pj Heru, lagi.

Pemprov DKI tidak lagi mengggelar sholat Idhul Fitri 1444 di Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, seperti di era kepemimpinan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan.

Oleh karenanya, Penjabat (Pj) Gubernur DKI Heru Budi Hartono memastikan bahwa di tahun 2023 ini untul sholat Idhul Fitri 1444 H bakal digelar di Balaikota Pemprov DKI Jakarta. “Sholat (Idhul Fitri)-nya di sini (Balaikota Jakarta). Nggak (di JIS),” ucap Heru. □ RED/JON ABY/AGUS S

Related posts

Harus Punya Pekerjaan & Tempat Tinggal, KETUM ‘PITA’ ERVAN PURWANTO Dukung Upaya Pemprov DKI Beri Saran Syarat kepada Pendatang Baru

Redaksi Posberitakota

Berkeluh Kesah pada Media, KTP RIZAL DJIBRAN ‘Ditahan’ Petugas Pintu Masuk TMII

Redaksi Posberitakota

DITERIMA YAYASAN HUMANIORA, POLITISI NASDEM DKI JAKARTA WIBI ANDRIANO BERI BANTUAN 1 TON BERAS UNTUK PEKERJA SENI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang