PosBeritaKota.com
Politik

Bendahara PAC PDI-P Kecamatan Babelan, MAS SUKOCO Pastikan Dirinya Jadi Bacaleg Dapil V Kabupaten Bekasi

BABELAN (POSBERITAKOTA) □ Masih dalam momentum perjalanan bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah/Tahun 2023 ini, Mas Sukoco tak lupa ingin menyampaikan selamat menjalani ibadah puasa, khususnya bagi warga masyarakat yang tinggal di 3 wilayah masing-masing Kecamatan Babelan, Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Muara Gembong – Kabupaten Bekasi.

“Semoga kita semua diberi keberkahan dan kucuran rahmat, karena istiqomah di dalam menjalani ibadah puasa. Marilah kita jaga kesucian bulan Ramadhan hingga kelak sampai dipenghujungnya, yakni memasuki Hari Raya Idhul Fitri mendatang,” ucap politisi PDI-P dari Kabupaten Bekasi itu kepada POSBERITAKOTA, Senin (9/4/2023).

Mas Sukoco yang kini menjabat sebagai Bendahara Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Kecamatan Babelan, mengungkapkan kesiapannya untuk maju dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) Serentak 2024 mendatang. Sedangkan dirinya sendiri, telah mendapat restu dari DPD PDI-P Kabupaten Bekasi untuk masuk dalam daftar bakal calon legislatif (Bacaleg).

Insya Allah, apa yang saya niatkan diberi jalan, juga kelancaran serta kemudahan. Terutama untuk berinteraksi dengan warga masyarakat yang akan saya wakili kelak,” tegas Mas Sukoco yang diplot untuk mendulang suara di Dapil V yang meliputi Kecamatan Babelan, Kecamatan Tarumajaya dan Kecamatan Muara Gembong.

Berbekal pengalaman pernah dua periode menjadi Ketua RW 025 di lingkungan Perumahan Villa Gading Harapan (VGH) Gerbang Timur Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi – Mas Sukoco tak ingin muluk-muluk. Juga tak mau obral janji. Lebih suka melakukan lewat karya nyata.

“Warga masyarakat saat ini sudah sangat melek politik. Mereka pun menerapkan sikap selektifitasnya yang cukup ketat. Artinya, nggak gampang jika cuma diberi janji-janji,” ucap Mas Sukoco, menutup obrolannya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Untuk Pilpres 2019, ERLYN SUZAN Gabung di Gerakan Nasional Cinta Prabowo

Redaksi Posberitakota

Di Pileg 2024, H ICUK SUGIARTO Kembali Nyaleg DPR RI Dapil DKI Jakarta 2 Bersama Partai Hanura

Redaksi Posberitakota

PIDATO KEBANGSAAN, KETUM DEMOKRAT AHY TAK PERNAH BILANG NEGARA SALAH TAPI PEMERINTAH HARUS KERJA KERAS TANGANI PANDEMI COVID-19

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang