29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 23:04
PosBeritaKota.com
Top News

Dipimpin Bendahara Umum Camelia Lubis, RELAWAN KITA Berbagi Sembako di Tangerang Banten

BANTEN (POSBERITAKOTA) □ Organisasi sosial kemasyarakatan Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) berbagi paket Sembako kepada masyarakat di sekitar Tangerang, Banten. Sebanyak 300-an paket Sembako didistribusikan sejumlah relawan KITA yang dipimpin langsung oleh Bendahara Umum KITA, Camelia Panduwinata Lubis.

Camelia Panduwinata Lubis yang akrab disapa Camel Petir ini, menegaskan bahwa pembagian merupakan wujud kepedulian KITA kepada masyarakat yang sebentar lagi akan merayakan Lebaran (Hari Raya Idhul Fitri 1444 Hijriyah).

KITA ingin pada momentum Lebaran masyarakat merasakan kebahagiaan bisa berkumpul bersama keluarga dalam suasana yang gembira. Melalui bagi-bagi sembako ini diharapkan dapat membantu masyarakat meringankan sedikit beban masyarakat dalam menyiapkan kebutuhan Lebaran,” kata Camel Petir kepada wartawan, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan berbagi Sembako ini, menurut Camel Petir, bisa terwujud atas kerjasama relawan yang dipimpin oleh KH Maman Imanulhaq dengan Yayasan Camelia Panduwinata yang dibantu oleh para dermawan. Bahkan, tambah dia, tak lupa memberikan rasa hormat dan ungkapan terima kasihnya kepada segenap pihak yang turut membantu jalannya aksi sosial ini.

Untuk itu kepada masyarakat yang ingin Mudik Lebaran, aktivis sekaligus politisi perempuan ini meminta masyarakat agar punya persiapan yang maksimal. Tidak hanya di jalan saja, namun juga saat meninggalkan rumah dengan keadaan aman.

“Selamat merayakan ebaran di kampung halaman, namun jangan lupa untuk tetap memperhatikan keamanan berkendara bagi masyarakat yang ingin Mudik Lebaran. Juga jangan lupa memperhatikan kondisi rumah seperti listrik, kompor, dan lain-lain,” ucap Camel Petir, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Demi Sukses Nyaleg, TEH CAMEL Dekati Semua Lapisan Masyarakat di Kota Bogor & Cianjur

Redaksi Posberitakota

Di Pentas WO ‘Pandawa Boyong’, PANGLIMA TNI LAKSAMANA YUDO MARGONO Memainkan Peran Tokoh Bima Sena

Redaksi Posberitakota

Di Singapura, PAKAR ANTI-AGING DR AYU WIDYANINGRUM Sabet Penghargaan IMM Asia Award

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang