29.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 22:24
PosBeritaKota.com
Entertainment

Di Ajang Silaturahmi Rekan Artis & Pengusaha, CAMEL PETIR Bawakan Lagu ‘Ikan dalam Kolam’ versi Gambus

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Masih dalam momentum bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah yang tinggal sepekan kedepan, justru dimanfaatkan betul oleh artis dan politisi Camel Petir. Terutama untuk menjalin tali silaturahmi dengan rekan seprofesi dan juga kalangan wanita pengusaha yang menjadi koleganya.

“Pada intinya sih, kepengen kumpul aja, temu kangen. Ya sekaligus untuk menjalin tali silaturahmi. Kebetulan ada rekan artis dan wanita pengusaha muda. Kami menyebutkan yang tergabung di Komunitas NOCAN alias Nona Cantik,” celetuk Camel kepada POSBERITAKOTA, Minggu (16/4/2023).

Sedangkan dalam pertemuan yang bertujuan untuk silaturahmi tersebut, menurut perempuan aktif yang asli kelahiran Kota Medan (Sumut), dilaksanakan di Pasific Place, Hotel Rizt Calton Jakarta, Minggu (16/4/2023) malam. Selain buka puasa bersama, juga mengelar hiburan secara internal saja.

Disebutkan Camel lebih lanjut, rekan-rekan yang tergabung dalam Komunitas NOCAN yang ikut hadir antara lain ada Ade Shahab, P Tanti, Lialya, Ycarnelisa dan Hartanto Suwarna. Banyak hal yang dibicarakan, termasuk persiapan Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran) mendatang. Mereka masing-masing tetap berada di Jakarta, tak Mudik Lebaran.

“Dalam pertemuan itu, saya didapuk harus menyumbangkan suara. Makanya, saya pilih bawain lagu berjudul Ikan dalam Kolam versi musik Gambus,” imbuh Camel yang pernah hits lewat tembang dangdut ‘Cuma Kamu Cin‘ (CKC) itu, menambahkan.

Sebagai pesannya, Camel meminta agar rekan-rekan artis dan pengusaha sebagai koleganya, agar tetap jaga kesehatan. Apalagi, jika mereka nanti harus Mudik Lebaran ke kampung halaman masing-masing. Hal itu, menurutnya, karena sangat penting.

Kenapa? “Sehat itu mahal dan nikmat yang terhingga dari Allah SWT,” pungkas politisi yang bakal maju jadi Bacaleg dalam Pemilu Legislatif Serentak pada 2024 mendatang . ■ RED/GOES

Related posts

SEJAK 8 AGUSTUS 2020, DESSY KUS ENDANG SANTER SETAHUN BERKARYA LUNCURKAN 3 SINGLE DIMASA PANDEMI

Redaksi Posberitakota

Dikunjungi Keluarga di LP Cipinang, SAIPUL JAMIL Menangis & Rindu Kebebasan

Redaksi Posberitakota

Di Lippo Mall Kemang, PASKI Ikut Peduli Acara Galang Dana Korban Tsunami Banten-Lampung

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang