32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:09
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Aula Makodam Jaktim, PANGDAM JAYA Hadiri Peringatan HUT ke-59 Dharma Pertiwi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Mohammad Hasan yang didampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah K Ririx M Hasan, menghadiri peringatan HUT Dharma Pertiwi ke-59, bertempat di Aula Ahmad Yani Makodam Jaya, Jalan Mayjen Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur, Selasa (18/4/2023).

Pada peringatan hari jadi Dharma Pertiwi ke-52 kali ini, mengangkat tema ‘Dharma Pertiwi Berperan Aktif Mengembangkan Potensi Keluarga TNI yang Mandiri Kreaktif dan Produktif’.

Saat memberikan sambutan Pangdam Jaya/Jayakarta menyampaikan selaku pembina mengucapkan selamat ulang tahun kepada keluarga besar Dharma Pertiwi Daerah K. Semoga diusia ke 59 tahun, organisasi semakin eksis dalam mendharmabaktikan diri demi tugas pokok TNI.

Dikatakan Mayjen TNI Mohammad Hasan bahwa setiap memperingati hari ulang tahun mengandung makna yang perlu kita renungkan, yaitu selain sebagai sarana mensyukuri nikmat dan rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa atas segala berkah yang dikaruniakan-NYA, juga dijadikan media bagi ibu-ibu anggota untuk melakukan introspeksi dan evaluasi diri terhadap segala kekurangan yang terjadi di masa lalu dan bertekad untuk memperbaiki dimasa yang akan datang.

Selain itu, Pangdam Jaya/Jayakarta juga menyampaikan kepada unsur-unsur pengurus Dharma Pertiwi K, agar bersinergi dengan baik, untuk meningkatkan kualitas kegiatan di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan dan soaial budaya, sesuai yang telah dituangkan dalam rencana program kerja organisasi.

Harapannya agar tema tersebut dapat menginspirasi ibu-ibu warga Dharma Pertiwi Daerah K, terutama dalam mengantar organisasi yang dicintai menuju ke arah yang lebih maju dan berkembang di masa depan.

Turut hadir di acara tersebut antara lain Pangkoopsud I selaku pembina utama unsur PIA Ardya Garini Daerah I Koossud 1, Danlantamal III Armada 1, Ketua dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah K beserta jajaran pengurus, Aster Kasdam Jaya selaku Pembina harian Dharma Pertiwi Daerah K dan Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah K.

Selain itu hadir pula Wakil Ketua Persit KCK PD Jaya, Wakil Ketua Jalasenastri Koorcab III Daerah Armada 1, Wakil Ketua Pia Ardya Garini Daerah 1 Koopsud 1, Wakil Ketua IKKT PWA Cabang BS Kogartap 1, Para unsur organisasi anggota Dharma Pertiwi Daerah K dan Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi Daerah K. ■ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Warga Jakarta Diminta Waspada, H BECENG : Pemprov DKI Harus Siagakan Aparat Tanggulangi Banjir

Redaksi Posberitakota

Kurangi Macet & Datangkan Uang, PEMPROV DKI Didesak Ketua DPRD Percepat Proses ERP

Redaksi Posberitakota

Polres Metro Bekasi Kota Gelar Halal Bi Halal Sambil Bagikan Tiket Umroh ke Anggota ASN & Masyarakat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang