26.2 C
Jakarta
20 April 2024 - 04:26
PosBeritaKota.com
Daerah

Jadi Ujung Tombak di Wilayahnya, GUBERNUR KALTARA Beri Bantuan Beras kepada Petugas Kebersihan

BULUNGAN KALTARA (POSBERITAKOTA) □ Karena dinilai merupakan ujung tombak di wilayahnya, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Drs H Zainal A. Paliwang SH M.Hum mengatakan bahwa petugas kebersihan perlu mendapat perhatian.

Penegasan itu diungkapkan Gubernur Kaltara saat menghadiri ajang silaturahmi dan berbagi nikmat Ramadhan dengan memberikan bantuan beras kepada petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) dan Dinas Perumahan Rakyat di Kawasan Permukiman serta Pertanahan (DPRKPP) Kabupaten Bulungan di Luminor Hotel, Tanjung Selor, Rabu (19/4/2023).

Sedangkan penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Gubernur Zainal Paliwang didampingi istri yang juga selaku Ketua TTP-PKK Kaltara, Hj. Rachmawati Zainal SH dan juga Bupati Bulungan Syarwani S.Pd M.Si.

“Yang jelas, petugas kebersihan merupakan ujung tombak bersihnya suatu wilayah. Oleh karenanya, mereka harus diperhatikan. Bantuan ini sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih kepada mereka. Sebab, selama ini mereka terus menjaga kebersihan di wilayah Kaltara, khususnya di Bulungan,” tambah Gubernur Zainal.

Keseluruhannya ada sebanyak 200 petugas kebersihan yang diundang untuk menerima bantuan beras. Mereka masing-masing menerima beras sebanyak satu karung plastik seberat 5 kilogram. Selain petugas kebersihan, bantuan juga diberikan kepada para anggota fardhu kifayah penggali kubur dan pemandi jenazah. □ RED/BAMBANG SOEMANTRI/EDITOR : GOES

Related posts

Program ZChicken di Semarang, BAZNAS Beri Bantuan 1000 Modal Usaha Demi Mengangkat Perekonomian Mustahik

Redaksi Posberitakota

Dihadiri Perwakilan Bupati, JABATAN KEPALA LAPAS & Rupbasan Indramayu Diserahterimakan

Redaksi Posberitakota

Beri Dampak Positif Pemerataan Ekonomi, SEKJEN GPK Dukung Pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang