29.1 C
Jakarta
15 July 2024 - 20:35
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Di Lokasi Depo Pertamina Plumpang, PANGDAM JAYA Beri Bingkisan Lebaran untuk Korban Kebakaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dipenghujung akhir Bulan Suci Ramadhan, Pangdam Jaya Mayjen TNI M. Hasan menyerahkan bingkisan Lebaran dan santunan anak yatim kepada masyarakat korban kebakaran di Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, Jumat (21/4/2023).

Penyerahan bingkisan Lebaran itu merupakan wujud kepedulian Pangdam Jaya kepada warga masyarakat yang membutuhkan, seperti yang dialami oleh warga Plumpang Jakarta Utara pada tanggal 3 Maret 2023 terjadinya kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang mengakibatkan rumah ludes terbakar dan sampai sekarang masih mengontrak di rumah warga.

“Saya bersama para pejabat Kodam Jaya, sengaja datang kesini, untuk melihat langsung kondisi bapak-ibu dan anak-anak setelah pasca kebakaran Depo Pertamina Plumpang pada bulan Maret 2023 lalu,” ujar Pangdam Jaya saat menyerahkan langsung pemberian bantuan dan santunan.

Menurutnya bahwa hari Jumat Berkah juga Malam Takbiran, semoga dengan kehadirannya dapat membawa keberkahan dan meningkatkan semangat bapak dan ibu di dalam menyambut Hari Kemenangan Idhul Fitri 1 Syawal 1444 H, Sabtu (22/4/2023) besok.

Sedangkan untuk bingkisan Lebaran diserahkan langsung Pangdam Jaya kepada para warga terdampak korban kebakaran warga Plumpang RW 09, RW 08 dan RW 01 Kelurahan Rawabadak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara yang diserahkan secara simbolis di Masjid At Taubah RT 09 dan RW 01. Selain itu juga pemberian santunan kepada anak yatim yang disaksikan para tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

Nampak turut hadir dalam acara tersebut, antara lain Danrem 052/Wkr, Walikota Jakarta Utara, Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Dandim 0502/JU, Kapendam Jaya, Kapolres Jakarta Utara, Danramil 01/Koja dan Camat Koja.RED/JON ABY/AGUS S

Related posts

Airsoft Gun & Air Gun, KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL KARYOTO Prihatin karena Payung Hukumnya Masih Lemah

Redaksi Posberitakota

Melalui Sidang Paripurna, DPRD DKI Jakarta Umumkan Pemberhentian Anies Baswesdan Sebagai Gubernur

Redaksi Posberitakota

Luncurkan Aplikasi ‘JaKios’, BANK DKI & PERUMDA PASAR JAYA Permudah Sewa Kios bagi Pedagang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang