27.5 C
Jakarta
28 April 2024 - 04:34
PosBeritaKota.com
Top News

Sebanyak 120 Bingkisan Sembako Lebaran, YPJI GANDENG TIM PERMATA SANNY & KITA Salurkan untuk Kalangan Wartawan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Dengan menggandeng Tim Permata Sanny dan Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA), Yayasan Peduli Jurnalis (YPJI) berbagi bingkisan Lebaran bagi kalangan wartawan menjelang Hari Raya Idhul Fitri 1444 H. Tak kurang dari 120 bingkisan berupa paket Sembako telah disalurkan, Rabu (19/4/2023) lalu, bertempat di Sekretariat Jalan Paso, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Menurut Permata Sanny Warokka selaku Founder Permata Sanny Peduli, terkait bingkisan yang disalurkan sebagai tanda kasih atas jasa-jasa jurnalis yang telah memberikan informasi kepada masyarakat. Sedangkan Permata Sanny Peduli sendiri memiliki kedekatan dengan jurnalis dan fotografer, sehingga ingin memberikan apresiasi atas jasa-jasa yang mereka lakukan.

Dalam kesempatan yang sama, Andi Arif selaku Ketua Umum YPJI), mengatakan bahwa kegiatan sosial berbagi dengan rekan wartawan merupakan program rutin yang selalu dilakukan oleh YPJI. Selain memberikan bantuan pada momen menjelang Lebaran, YPJI juga telah melaksanakan Program Peduli Jurnalis pada kesempatan lainnya.

Sementara itu Camelia Panduwinata Lubis alias Camel Petir selaku Bendahara Umum dari KITA, mengungkapkan bahwa bantuan berupa paket beras diberikan kepada rekan wartawan sebagai bagian dari program rutin KITA dalam berbagi dengan sesama.

“Sebab, KITA sendiri selalu aktif berkegiatan sosial dan kali ini KITA ikut berpartisipasi dalam giat berbagi kepada rekan wartawan yang digagas oleh YPJI,” imbuh Camel Petir, lagi.

Kembali disampaikan Andi Arif soal Program Peduli Jurnalis seperti ini, telah menjadi bagian dari program YPJI yang fokus pada kesejahteraan rekan-rekan wartawan, yakni sejak yayasan ini berdiri.

“Karena itulah, YPJI berterima kasih kepada donatur yang telah bekerjasama selama ini. Bahkan, YPJI juga akan terus bergerak untuk kesejahteraan rekan-rekan wartawan tanpa memandang organisasi, forum atau komunitas wartawan apapun,” tegasnya.

Untuk kegiatan atau program berbagi bingkisan Lebaran merupakan salah satu bentuk apresiasi dari YPJI, KITA dan Permata Sanny Peduli. Utamanya atas jasa-jasa jurnalis dan fotografer di dalam memberikan informasi yang akurat dan bermanfaat. Hal itu akan terus dilakukan selama memberikan manfaat yang baik bagi semua pihak. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Gabung Bikin Wadah YAMSI, 200 PENDETA Gelar Diskusi Ingin Unjuk Eksistensi di Kota Bekasi

Redaksi Posberitakota

Jika Benar Bakal Pisah, GEORGINA RODRIGUEZ Bisa Terima Cuan Rp 5,2 Triliun dari Cristiano Ronaldo

Redaksi Posberitakota

Indonesia & Malaysia, MFS PRODUCTION BERSAMA SANGGAR HUMANIORA Gelar Diskusi ‘Film Kita dalam Tamadun Dua Bangsa’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang