32.4 C
Jakarta
17 June 2024 - 17:08
PosBeritaKota.com
Entertainment

Usai Lewati Ramadhan & Idhul Fitri 1444 H, QUBIL AJ Mengucapkan ‘Minal aidzin walfaidzin’ ke Penggemarnya

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Aktor komedi yang pernah populer lewat peran Bang Madid Musyawaroh pada tayangan serial sinetron religi ‘Islam KTP’, Qubil Aj, mengaku sangat mensyukuri karena telah melewati bulan suci Ramadhan dan Idhul Fitri 1444 Hijriah. Karenanya, ia bersama keluarga besarnya tak lupa ingin mengucapkan ‘Minal aidzin walfaidzin -Mohon Maaf Lahir dan Bathin’.

“Tak ada gading yang tak retak. Sebagai manusia biasa, kita pasti tak luput dari segala dosa dan kekhilafan. Makanya, melalui momentum Lebaran ini, kami sekeluarga mohon dimaafkan atas kesalahan baik sengaja maupun yang tidak disengaja,” ucap pria yang punya nama asli H. Ramdhani tersebut kepada POSBERITAKOTA, Senin (24/4/2023).

Menurut artis yang akrab dengan panggilan nama Bang Haji Qubil, berharap pasca Lebaran ini bisa kembali aktif secara normal untuk kesibukan syutingnya. Sebab, lanjut dia, sebelumnya sempat rada vakum akibat adanya masa pandemi COVID-19. Sedangkan saat ini situasinya sudah mendekati normal seratus persen.

Dalam pandangannya bahwa dunia entertainment (hiburan-red) sejak awal tahun 2023 kemarin, sudah mulai berangsur-angsur semarak. Bahkan, kesibukan syuting sudah terlihat dimana-mana, tanpa ada kendala pengetatan lagi. Namun kalau aturan tetap harus memakai masker, yakni sebagai langkah antisipasi, dirinya sangat setuju.

Terkait Bang Haji Qubil yang juga aktif sebagai penceramah humor, katanya, sesekali ada saja undangan. Umumnya, diminta hadir dalam acara majelis-majelis taklim kaum ibu. Sebab, profesi tersebut sebenarnya telah dilakoni cukup lama, sejak awal-awal tahun 2000-an silam.

“Dulu, saat Harian Pos Kota mengadakan acara Safari Ramadhan, saya kerapkali diminta sebagai penceramah humor. Saya di situ untuk mendampingi ustadz-ustadz ternama,” pungkas pimpinan kelompok kesenian tradisional ‘Oplet Robet(Ocehan Plesetan Rombongan Betawi) tersebut. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dalam SUCA Indosiar, JESSICA ISKANDAR Jadi ‘Pemanis’ Duduk di Kursi Dewan Juri

Redaksi Posberitakota

Jangan Nolak Jika Divaksin, MASTER LIMBAD Bilang Setiap Orang Berisiko Terpapar COVID-19

Redaksi Posberitakota

Produksi ‘Unfreq Radio’ & ‘5 Jahanam’, DUET GANESA – CITRUS di 2023 Awali Bikin Film Horor dengan Pendekatan Sinema Kreatif

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang