32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 15:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Shakira Dirawat di RS Singapura, DENADA TAMBUNAN Siap Lego Apartemen Pribadi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Rapper yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut, Denada Tambunan, berencana melego (jual-red) secara cepat, sebuah apartemen pribadi miliknya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Buat apa?

Dana dari hasil penjualan itu, bakal diperuntukkan bagi pengobatan putri semata wayangnya, Shakira yang kini sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura lantaran mengindap penyakit leukemia.

“Ya, Shakira sudah satu bulan setengah ini, dirawat di RS Singapura. Dari diagnosa dokter, mengindap penyakit serius, leukimia,” papar Denada yang berhasil dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Jumat (3/8).

Yang pasti, imbuh putri dari penyanyi gaek Emilia Contessa tersebut, Shakira yang masih berusia 5 tahun harus menghadapi perjuangan berat. Penyakit tersebut, butuh penanganan dan perawatan serius.

Sementara lewat akun Medsos pribadi, Denada Tambunan sudah secara terbuka berniat menjual apartemen mewah seluas 105,35 M2. Juga memiliki 2 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Jika ditaksir harganya, bisa diatas angka Rp 1 Miliar. ■ RED/ALDI/GOES

Related posts

Irfan Bantah, ELLY SUGIGI Dikabarkan Segera Menikah Kembali

Redaksi Posberitakota

Unggah Foto dan Video, DENADA TAMBUNAN Doyan Tampil Seksi Lagi

Redaksi Posberitakota

Iqlima Kim Datangi Kementerian PPPA Adukan Dugaan Pernah Dilecehkan Pengacara Hotman Paris

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang