PosBeritaKota.com
Megapolitan

Jadi Alternatif Pilihan, TRANSJAKARTA Kini Operasikan Bus Wisata Gratis Selama Libur Lebaran hingga 30 April

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Lagi, warga Jakarta dimanjakan oleh pelayanan moda transportasi, yakni sebagai alternatif pilihan dengan bus wisata gratis selama libur Lebaran. Bahkan, sudah dilakukan sejak 22 April kemarin dan dipastikan tetap berjalan hingga 30 April mendatang.

Pelayanan itu disediakan oleh PT Transjakarta, mulai pukul 10.0017.00 WIB. Salah satunya terdapat jalur atau rute baru layanan untuk bus wisata Monas – Pantai Maju (BW9).

Seperti dikatakan Daud Joseph selaku Direktur Operasi dan Keselamatan PT Transjakarta, terkait rute baru bus wisata gratis tersebut untuk melengkapi dua rute sebelumnya, yaitu Jakarta Modern (BW2) dan Pencakar Langit (BW4).

Ditambahkannya bahwa ketiga rute bus wisata Transjakarta itu, bakal memfasilitasi orang-orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata di Jakarta, tentu saja dengan menggunakan bus tingkat.

“Dalam hal ini, kami memang menawarkan pengalaman yang menyenangkan, terutama untuk mengunjungi tempat-tempat wisata dengan bus tingkat,” papar Joseph, Rabu (26/4/2023).

Pada bagian lain lagi, Transjakarta juga tetap menyediakan layanan reguler Transjakarta ke tempat-tempat wisata. Malah selama periode libur Lebaran, yaitu rute Puri Beta – Ragunan (13D), Pulo Gadung 2 – Ragunan (4H), Juanda – Ancol (5H) dan Ragunan – Departemen Pertanian. □ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Warga Miskin Sambut Gembira, DINAS PE DKI JAKARTA Sosialisasi Subsidi Listrik

Redaksi Posberitakota

Sediakan Hadiah Total Rp 210 Juta, BANK DKI Support Ajang Final Abang None Jakarta 2023

Redaksi Posberitakota

Sabtu-Minggu Besok, SATLANTAS POLRES BOGOR Prediksi Bakal Terjadi Puncak Arus Wisata & Mudik Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang