27.4 C
Jakarta
19 April 2024 - 08:18
PosBeritaKota.com
Kriminal

Beri Atensi, KAPOLDA METRO JAYA IRJEN POL KARYOTO : Jika Pelaku Anggota Polisi Akan Ditindak Tegas

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Terkait video viral aksi ‘koboi’ pengendara mobil dinas Polri di Tol Tomang, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto beri respon tegas. Bahkan, memerintahkan jajarannya untuk menyelidiki dan menindak tegas pelaku, meski dilakukan oleh anggota kepolisian.

“Saat ini juga, saya perintahkan Dirkrimum dan jajaran Reserse agar segera mencari dan menangkap pelaku,” ujar Karyoto saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/5/2023).

Lebih jauh Kapolda Metro Jaya menambahkan bahwa institusinya bakal menegakkan aturan hukum yang tegas dan seadil-adilnya terhadap pelaku. Meskipun anggota polisi, ya tidak boleh sewenang – wenang. Karena, itu kan pidana,” katanya, tandas.

Selain itu, Karyoto juga berjanji. “Insya Allah, kita tegakkan aturan hukum yang adil,” tegas, lagi.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi, juga telah memerintahkan jajaran anak buahnya untuk menyelidiki pelaku. Termasuk mobil dengan plat dinas Polri yang digunakan pelaku. Saat ini sedang dipastikan plat mobil dinasnya.

Peristiwa tersebut diunggah di akun Instagram @merekamjakarta, dalam keterangannya peristiwa tersebut terjadi Kamis (4/5/2023) pada pukul 21.45 WIB. ■ RED/JON B & GOES

Related posts

Kerapkali Meresahkan Warga, DANDIM 0507 / BEKASI Berhasil Bekuk & Amankan TNI Gadungan

Redaksi Posberitakota

Sudah Ditetapkan Jadi Tersangka, POLRES METRO JAKBAR Ringkus Pelaku Pencabulan Anak Dibawah Umur

Redaksi Posberitakota

Lho Ini untuk Kedua Kalinya, PESINETRON BOBBY JOSEPH Kena Dicokok Polisi Gegara Kasus Gunakan Narkoba

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang