PosBeritaKota.com
Sport

Gajinya Tertinggi, LUKA MODRIC Pilih Bertahan & Siap Teken Kontrak Baru Bersama Real Madrid

MADRID (POSBERITAKOTA) ■ Usia tak menjadi penghalang bagi Luka Modric untuk meneruskan karir sepakbolanya di Real Madrid. Pasalnya, ia kini masih menjadi bagian penting dalam tim utama. Usia 38 tahun juga tak mengurangi ketajamannya saat di lapangan.

Seperti diketahui pemain gelandang asal Kroasia satu ini, jarang sekali absen dalam laga La Liga maupun Liga Champions. Modric malah kerapkali jadi inspirasi dan sekaligus motivator bagi pemain-pemain lain. Semangatnya nyaris tak pernah pudar sepanjang laga.

Karena itulah, media Spanyol, Relevo, menyebut Modric sudah mendekati tahap akhir untuk perpanjangan kontraknya bersama Real Madrid. Kabarnya, kini sudah disiapkan kontrak baru, meski hanya perpanjangan selama satu tahun. Tinggal tandatangan saja.

Malah dari kontrak barunya tersebut, ada disebutkan kalau Modric tak dinaikkan gajinya. Kendati dari pemain-pemain lain, justru salah satu bintang Real Madrid tersebut, masih bergaji paling tertinggi di antara pemain-pemain lainnya.

Modric blak-blakan bilang masih sangat kerasan (betah-red) menjadi bagian klub yang membesarkan namanya selama ini. Bahkan ia menambahkan semangatnya tak pernah kendor, termasuk untuk mencetak gol-gol indah, jika sudah merumput bersama klub kecintaannya itu. Siapa pun lawannya pasti akan diterjang.

“Bermain di klub itu yang utama adalah kenyamanan. Juga kesiapan mental menjadi amat penting untuk memberikan yang terbaik. Termasuk peran rekan-rekan di lapangan, justru membuat saya nyaris tak pernah kehilangan semangat,” tutup Modric. □ RED/APRILIO R/EDITOR : GOES

Related posts

Ada 26 Pemain untuk ‘Piala Dunia 2022’, SKUAD BRASIL Malah Tak Cantumkan Striker Gabriel Jesus

Redaksi Posberitakota

Percaya Diri Kurang, VINALEZ Nggak Janji di Sisa Balapan MotoGP Musim Ini

Redaksi Posberitakota

Di ‘Hari Toti’, AS Roma Pastikan Posisi Dua Seri A

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang