28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 21:52
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Menjelang Penganggaran 2024, DIREKTORAT SAMAPTA POLDA METRO JAYA Periksa Kelayakan Peralatan – Senjata & Kendaraan Taktis

JAKARTA (POSBERITAKOTA)Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan kelayakan terhadap peralatan, senjata dan kendaraan taktis yang dimiliki Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Hal ini untuk menjaga keamanan dan ketertiban menjelang penganggaran 2024

“Jadi menjelang (penganggaran) 2024, tentunya ini menjadi bahan evaluasi kami juga terhadap kemampuan peralatan yang kami miliki,” ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Karyoto, di Lapangan Presisi Polda Metro Jaya, Senin (8/5/2023).

Ditambahkan Karyoto apabila terdapat rusak berat maka mengajukan kepada Mabes Polri untuk pergantian maupun untuk penambahan. “Kalau yang mungkin sudah rusak berat, ya kami tentunya akan mengajukan kepada Mabes Polri untuk penggantian maupun penambahan,” tuturnya.

Menurut Karyoto lebih lanjut bahwa pengecekan sudah mulai dilakukan agar setiap kerusakan peralatan maupun rantis di Polda Metro Jaya dapat segera diperbaiki.

“Jika terdapat kerusakan ringan, segera dilakukan perbaikan. Jangan menunggu-nunggu agar tampilan personel di lapangan semakin baik,” jelasnya, lagi.

Karyoto menambahkan penggantian ataupun penambahan perlengkapan yang diperlukan juga bisa segera diajukan kepada Mabes Polri untuk tahun anggaran 2024.

“Kalau memang sudah tidak bisa diperbaiki, segera dihapuskan. Tentunya dalam anggaran yang dipersiapkan pada 2024, kami ajukan penambahan,” ucap Kapolda Metro Jaya, menutup keterangannya. ■ JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

Anggota DPRD DKI, ADI KURNIA SETIADI Sambut Baik Akhir Kontrak PAM & Palyja-Aetra Sebagai Upaya Wujudkan Kedaulatan Air

Redaksi Posberitakota

Kurangi Macet & Datangkan Uang, PEMPROV DKI Didesak Ketua DPRD Percepat Proses ERP

Redaksi Posberitakota

Transaksi Miliaran Rupiah, Pengunjung Pasar Tanah Abang Membludak

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang