27.8 C
Jakarta
29 March 2024 - 22:59
PosBeritaKota.com
Top News

Demi Menangkal Issue Negatif yang Viral, KAPOLDA METRO JAYA & PJU Olahraga Bareng Jajaran Puspomal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pusat Polisi Militer TNI Angkatan Laut (Puspomal) menggelar acara silaturahmi dan olahraga bareng TNI-Polri, bertempat di Lapangan Mako Puspomal, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (9/5/2023). Acaranya digelar selain demi menangkal issue-issue negatif yang marak viral di media sosial (Medsos) saat ini, juga untuk memperkuat soliditas TNI – Polri menghadapi kesiapan Pemilu 2024 mendatang.

Acara dihadiri Kapolda, Pejabat Utama (PJU) Polda Metro Jaya, Wadan Puspomal, Kadis Puspomal, Pejabat Puspomal, Dandim 0502 Jakarta Utara, Danramil 06 Kelapa Gading, Walikota Jakarta Utara, Kasatpol PP Kotamadya Jakarta Utara dan Kapolres Metro Jakarta Utara serta Kapolsek Kelapa Gading.

Danpuspomal Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso dalam sambutannya mengatakan kegiatan olahraga bersama ini untuk lebih meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan serta dapat berkolaborasi dalam melaksanakan tugas masing-masing sebagai abdi negara. Selain itu juga diharapkan dapat bekerjasama untuk melaksanakan program Pemerintah dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Sebagai abdi negara, TNI – Polri harus siap menghadapi segala kemungkinan yang dapat terjadi pada pesta demokrasi yang dilaksanakan setiap lima tahun dapat berjalan lebih baik dari sebelumnya,” ucapnya.

Ditambahkan bahwa dengan tekad dan niat baik sebagai anak bangsa yang berjiwa luhur serta dengan soliditas TNI-Polri, maka semuanya akan dapat berjalan dengan aman. Tertib dan lancar.

Mayjen TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso juga mengatakan saat ini marak terjadi di Medsos adanya propaganda maupun provokasi yang tidak bertanggung-jawab. Hal itu dapat membawa kepada keadaan yang tidak kondusif.

Oleh karenanya, harus selalu waspada terhadap informasi dan aksi-aksi yang dapat memecah belah, sehingga berdampak pada keutuhan bangsa dan stabilitas keamanan nasional. “Maka dari itu, diperlukan sinergitas TNI – Polri dalam melaksanakan tugas menuju Indonesia yang maju, mandiri dan disegani” ujarnya.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto SIK mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini, bukan hanya kegiatan seremonial belaka, namun rasa kebersamaan dan soliditas harus betul-betul terjaga dan diaplikasikan dalam tugas sehari-hari di lapangan.

“Jadi, saya berharap kegiatan ini sebagai wahana untuk saling mengenal. Saling bersilaturahmi tidak kali ini saja, terus berlanjut mungkin dapat dilanjutkan oleh Kapolres Metro Jakarta Utara bisa dilakukan 2 bulan sekali,” pinta Irjen Pol Karyoto. □ RED/JON ABY/EDITOR : GOES

Related posts

PBB Saja Perangi Islamofobia, PROF DAILAMI FIRDAUS Kutuk Keras Tindakan & Pelaku Pembakaran Al-Qur’an di Swedia

Redaksi Posberitakota

Korban Tewas Hingga Ratusan, CAMELIA P. LUBIS : Gempa Bumi di Cianjur Mengusik & Butuh Perhatian Kita Semua

Redaksi Posberitakota

Antara LimaTujuh Production & Berkah Umroh, KANG WAS Ngaku Raih Banyak Job serta Hidayah ke Jalan Agama

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang