31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 22:20
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Selain Kirim Ucapan Belasungkawa, PJ GUBERNUR DKI HERU BUDI Serahkan Santunan ke Keluarga Mendiang David Jacobs

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Ucapan ikut berbelasungkawa disampaikan Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono kepada keluarga mendiang Dian David Michael Jacob, atlet tenis meja Paralympic Indonesia yang meninggal dunia karena mengalami kecelakaan kerja, pada Jumat (28/4/2023) lalu.

Selain itu, Heru Budi atas nama Pemprov DKI Jakarta, juga menyerahkan santunan kecelakaan kerja kepada keluarga mendiang David Jacob, di Balaikota DKI Jakarta, Selasa (9/5/2023).

“Seperti kita tahu, belum lama ini kita kehilangan seorang atlet difabel kebanggaan Indonesia, Dian David Michael Jacobs asal DKI Jakarta. Semasa hidupnya, David Jacobs banyak berjasa mengharumkan nama Indonesia di berbagai turnamen para tenis meja internasional. Selain mengabdi sebagai Ketua National Paralympic Committee (NPC) DKI Jakarta,” katanya.

Pj Gubernur DKI sangat berharap pemberian santunan tersebut dapat menghibur dan meringankan beban dan kesedihan keluarga almarhum. “Iya, semoga dapat membantu meringankan beban dan kesedihan yang dialami. Segenap prestasi dan jasa yang telah ditorehkan beliau tidak akan pernah kita lupakan. Selamat jalan, David Jacobs,” tutur Heru Budi, lagi.

Patut diketahui pula bahwa David Jacobs merupakan atlet para tenis meja andalan Indonesia yang bermain dalam nomor individu maupun ganda. Dalam perjalanan karirnya sebagai atlet, David telah mengoleksi 13 medali emas, empat medali perak dan empat medali perunggu.

Sedangkan medali yang berhasil diraih dan dikoleksi David Jacobs, antara lain Paralimpiade London 2012, Paralimpiade Tokyo 2020, Asian Para Games (2010, 2014, 2018), dan Kejuaraan Asia (2013, 2015, 2019). ■ RED/GOES

Related posts

Di Pademangan Barat & Ciracas, PEMPROV DKI Geber Terus Kegiatan Sembako Murah untuk Warga

Redaksi Posberitakota

Giat Roadshow bersama Kornas TRC PPA, KOMNAS PA Berikan 2 Penghargaan ke Polres Metro Bekasi Kota

Redaksi Posberitakota

Gandeng KPK, GUBERNUR ANIES Segel Reklame di Kawasan Kendali Ketat

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang