PosBeritaKota.com
Megapolitan

Minta Tetap Kedepankan Nilai Religius, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Menerima Silaturahmi Ketum Ucy Hardiman & Pengurus HIPPI DKI Jakarta

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Bertempat di ruang kerja Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah, Prof Dr H Dailami Firdaus LLM menerima silaturahmi Pengurus Himpunan Pengusahaa Pribumi Indonesia (HIPPI) Provinsi DKI Jakarta, Jumat (12/5/2023) kemarin.

Ketua Umum (Ketum) HIPPI DKI Jakarta Ucy Hardiman yang datang bersama jajaran pengurus, ingin meminta kesedian Prof Dailami agar mau menjadi Dewan Penasehat. Selanjutnya, bisa hadir dan memberikan pengarahan atau motivasi kepada anggota Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia.

“Tentunya, saya sangat senang dan bahagia sekali atas kunjungan teman-teman Pengurus HIPPI DKI Jakarta. Sebagai wadah bagi pengusaha pribumi, jelas HIPPI memiliki peran yang sangat penting untuk memacu dan melahirkan pelaku usaha di daerah terutama Jakarta,” tegas Prof Dailami Firdaus yang juga dikenal sebagai anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta.

Meski demikian, disarankan Prof Dailami, agar HIPPI DKI Jakarta jangan lupa untuk tetap mengedepankan nilai-nilai religius. “Sebab, kita tidak boleh hanya berfokus kepada materi saja. Tapi, juga harus diimbangi dengan kebutuhan akan rohani atau agama,” ucap pengusaha dan cendekiawan Muslim yang akrab dengan panggilan nama Bang Dailami tersebut.

Dalam pandangannya lebih lanjut bahwa pandemi COVID-19 yang lalu, harus menjadi pelajaran dan peringatan bagi kita semua. Hangankan para pengusaha kecil, pelaku usaha besar pun sangat merasakan dampaknya. Malah ada yang sampai gulung tikar. Begitu pula Pemerintah yang tidak siap dengan pandemi kemarin. Tentu itu semua harus menjadi catatan bagi siapa pun.

“Makanya, saya berharap agar HIPPI DKI Jakarta harus bisa bersinergi dan berkolaborasi. Tentu dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, agar dapat saling mengisi dan menguatkan,” tambah Bamg Dai yang duduk pula sebagai Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As – Syafi’iyah Jakarta.

Sementara itu Ketum HIPPI DKI Jakarta, Ucy Hardiman, menuturkan bahwa silaturahmi yang dilakukan selain dalam rangka mengenalkan para pengurus HIPPI DKI Jakarta, juga untuk meminta kesediaan Prof Dr H Dailami SH LLM Dailami agar mau duduk sebagai Dewan Penasehat dan bisa hadir dalam Pelantikan Pengurus HIPPI DKI Jakarta serta sekaligus memberikan motivasi kepada para pengurus serta kader HIPPI DKI Jakarta.

“Sosok Bang Dailami dinilai tidak hanya mumpuni dalam bidang usaha saja. Tapi juga mumpuni dari segi religi dan sosial. Karena itu, kehadiran Bang Dailami nanti diharapkan mampu menjadi motivasi dan penyemangat bagi kami para junior,” harap Ucy.

Dalam silaturahmi tersebut nampak ikut hadir Fauzan Fadel Muhammad Sekretaris Umum DPD HIPPI Prov. DKI Jakarta, Aria Purnomosidhi Wakil Bendahara Umum, Shelly Novita Kompartemen Bid0QQQmas dan Informasi, Donny Andi Saragih Ketua Bidang Perhubungan, Gaby Nadya Kompartemen Bidang Desain dan Interior dan Saipul Bahri Ketua Bidang Pariwisata & Ekonomi Kreatif. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Buka Musrembang Kep. Seribu, ANIES Minta Usulan Pembangunan Harus Berdasar RPJMD 2017-2022

Redaksi Posberitakota

Antisipasi Lonjakan Pengunjung, LOKET TUGU MONAS Dipindah Saat Libur Panjang

Redaksi Posberitakota

Sempat Bikin Macet, MOBIL RANGE ROVER Hangus Terbakar di Jalan Tol Cawang Dalam Kota

Redaksi Posberitakota

1 comment

Minta Tetap Kedepankan Nilai Religius, PROF DR H DAILAMI FIRDAUS Menerima Silaturahmi Ketum Ucy Hardiman & Pengurus HIPPI DKI Jakarta 15 May 2023 - 13:11 at 13:11

[…] (POSBERITAKOTA) ■ Bertempat di ruang kerja Ketua Yayasan Perguruan Tinggi As-Syafi’iyah, Prof Dr H Dailami […]

Reply

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang