25.6 C
Jakarta
22 July 2024 - 09:15
PosBeritaKota.com
Politik

Mantap Berlabuh ke PKB, CAMEL PETIR Plong Daftar Bacaleg DPR RI Jabar Dapil 3 Bogor & Cianjur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Mantap sudah keputusan penyanyi dangdut Camel Petir yang akhirnya menetapkan pilihan untuk berlabuh ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan, tak ragu-ragu lagi untuk dijadikan kendaraan politiknya sebagai bakal calon legislator (Bacaleg) DPR RI Jabar Dapil 3 yang meliputi Kota Bogor dan Cianjur. Malah proses pendaftarannya pun sudah dilakukan, Sabtu (13/5/2023) kemarin ke KPU RI.

“Yang pasti, saya sudah benar-benar plong! Sekarang tinggal mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk biar bisa dekat sama konstituen (pemilih-red),” celetuk artis yang punya nama asli Camelia Panduwinata Lubis SE M.Ikom tersebut kepada POSBERITAKOTA, Minggu (14/5/2023).

Langkah berani Camel Petir ingin berkompetisi agar bisa manggung di Senayan, bukan tanpa alasan. Ia bilang ada politisi senior yang menjadi mentornya, siap membantu untuk mendulang suara di daerah pemilihan (Dapil 3 Jabar). Baik di Kota Bogor maupun Cianjur. Bahkan menurutnya, tak ada yang tak mungkin, terkait dirinya bakal terpilih atau tidak nantinya.

“Pastinya, saya harus ikhtiar, dong! Termasuk kerja keras dan yang dibarengi oleh doa. Namun, insya Allah berbekal dari pengalaman sebelumnya aktif di partai lain, justru bisa lebih memotivasi saya,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja. Camel Petir yang kini menjabat sebagai bendahara umum (Bendum) baik di KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air) maupun di HKTI (Himpunan Kerukunan Tani Indonesia), siap memanfaatkan ribuan anggota dari kedua organisasi tersebut. Paling tidak untuk mendukung pencalegannya.

Patut diketahui bahwa Camel Petir selama ini banyak membantu untuk kesuksesan berbagai acara KH Maman Imanulhaq (Ketum KITA), Jenderal TNI (Purn) Moeldoko (Ketum HKTI) dan Sutiyoso (Mantan Gubernur DKI). ■ RED/GOES

Related posts

Mulai 7-16 Mei, GERINDRA DKI Buka Pendaftaran Caleg Tahap II

Redaksi Posberitakota

Kagumi Sosok Tegas, ARTIS CINTA PRABOWO Galang Dukungan di Pilpres 2019

Redaksi Posberitakota

Pakai Kendaraan PDIP, TINA TOON Kepengen Manggung ke DPRD DKI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang