Pernah Top di Era 90-an Lewat Tembang ‘Cinta Karet’, ARTIS DANGDUT CONNIE NURLITA Meninggal Dunia

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi dangdut yang pernah hits lewat tembang ‘Cinta Karet‘ di era awal 90-an, Connie Nurlita meninggal dunia saat dibawa ke RS Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 09.00 WIB. Bahkan, belum sempat dirawat, tapi nyawanya sudah tak tertolong.

Salah satu kerabatnya bernama Novi, membenarkan kalau artis cantik asal Manado yang selalu terlihat awet muda tersebut, tutup usia karena sebelumnya dinyatakan sakit. Pihak keluarga sempat membawanya ke rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan.

“Iya, benar. Mbak Connie meninggal dunia, Selasa pagi sekitar pukul 09.00 WIB. Dokter rumah sakit, menerangkan bahwa Mbak Connie mengalami GERD atau gastroesophageal reflux disease,” tutur Novi yang dikonfirmasi awak media hiburan, Selasa (30/5/2023).

Novi pun sebatas mengetahui kalau Connie Nurlita sempat mengeluh sakit. Bahkan, minta dibawa ke RS Brawijaya, Jakarta Selatan. Tapi, apa mau dikata, jika takdir kematian telah memanggilnya. “Saya sedih, karena Mbak Connie memiliki karakter yang sangat baik,” ucap dia, lagi.

Seperti diketahui sosok Connie Nurlita pernah tergabung dalam group vokal Manis Manja. Dan, tepatnya di tahun 1990, hits lewat tembang yang dibawakan dengan judul ‘Cinta Karet‘. Cukup lama vakum, namun pada memasuki era 2000-an sempat aktif lagi di panggung.

Sejumlah album dan single sempat mengangkat kembali namanya di blantika musik dangdut. Beberapa lagu ‘Baru 5 Bulan‘, ‘Ular Cobra’,Melawan Sepi‘, ‘Gigi Mundur‘ dan ‘Ayang Ayangmu‘ pernah dirilisnya. Bahkan pernah melibatkan musisi dan penyanyi Didi Kempot dan group band Bagindas.

Connie Nurlita meninggal dunia dalam usia 51 tahun. Saat ini disemayamkan di rumah duka dan setelah diadakan acara kebaktian, baru Kamis (1/6/2023) pagi bakal dikuburkan di tempat pemakaman Sandiago Hills, Karawang, Jawa Barat. □ RED/R ALDIANSYAH/EDITOR : GOES

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Diungkap Wika Salim, TUKUL ARWANA Rada Mendingan Kondisi Kesehatannya tapi Belum Bisa Aktifitas

Di Sidang Perceraian, CHATERINE WILSON Tantang Idham Mase Buktikan Dirinya Jadi Istri Tak Baik