31.1 C
Jakarta
29 April 2024 - 21:33
PosBeritaKota.com
Top News

Umroh Bareng Ibunda Tercinta ke Mekkah, KANG WAS Ngaku Raih Keberkahan Sampai Kewalahan Tangani Event

TANGERANG (POSBERITAKOTA) ■ Setelah melaksanakan ibadah umroh dengan mengajak sang ibunda tercinta, Kang Was (38 tahun) mengaku justru banyak meraih keberkahan dalam kehidupannya. Bahkan, pekerjaannya sebagai salah satu ahli konstruksi panggung, tergolong laris manis. Sampai-sampai kewalahan untuk menangani sejumlah event.

Sedangkan keberangkatannya ke Tanah Suci (Mekkah) itu, dijalani pasca Idhul Fitri 1444 H lalu dan harus mengajak Kamsiah (ibunda tercinta). Menurut pria yang punya nama asli Wasis Waluyo tersebut, sudah merupakan khaulnya sejak lama. Dan, baru di tahun 2023 ini, bisa kesampaian.

“Sebab, buat saya bahwa peran dan doa ibunda itu, sangat penting. Bisa membawa keberkahan dan kesuksesan dalam hidup kita. Saya telah membuktikannya,” cerita Kang Was yang semakin sukses mengelola LimaTujuh Production dan bermarkas di kawasan BSD, Tangerang, Banten itu dalam bincang-bincang santai dengan POSBERITAKOTA, Jumat (2/6/2023) malam.

LimaTujuh Production itu sendiri, menurut Kang Was yang merupakan pria kelahiran kota Banjarnegara (Jawa Tengah), sudah dirintisnya sejak 20 tahunan silam. Tak hanya menangani permintaaan pembuatan kontruksi panggung acara kenegaraaan saja. Tapi juga panggung musik atau event olahraga kelas nasional dan internasional.

“Sekarang ini sudah saya perluas. Istilahnya, saya kembangkan menjadi semacam rental untuk penyediaan fasilitas ringing, tribbun, ram, rowing, baricade maupun yang utama adalah konstruksi panggung,” terang Kang Was yang antara lain pernah ikut menangani persiapan sirkuit MotoGP Mandalika dan Formula E Ancol.

Selain itu, tambah dia, juga di acara kenegaraan (17 Agustus) di Istana Negara. Pergelaran musik asing kelas internasional di Gelora Bung Karno (GBK) pun, pernah ditangani. Kesemua itu bisa terlaksana, kata Kang Was, berkat sikap profesional dan tanggungjawab yang dimiliiki selama ini. ■ RED/GOES

Related posts

Hadir Politisi PKB ‘Teh Camel’, KOMUNITAS WOMEN SOCIETY INDONESIA Dukung Cak Imin Maju Jadi Calon Presiden 2024

Redaksi Posberitakota

Di Depok Jawa Barat, PAGUYUBAN BETAWI NGOEMPOEL Pancang Tekad Lestarikan & Kembangkan Seni Tradisional

Redaksi Posberitakota

Geram & Kecam Keras Kasus Penganiayaan Anak di Tangsel, TEH CAMEL : “Anak Itu Harus Dijaga karena Titipan Allah’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang