PosBeritaKota.com
Politik

Jangan Saling Serang Satu Sama Lain, PRABOWO SUBIANTO Ajak untuk Berkompetisi Pilpres Secara Sehat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Sebagai Ketua Umum (Ketum) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, selain berpesan juga mengajak para kontestan serta masyarakat agar bersaing secara sehat dan tidak saling menjelekkan satu sama lain ditengah situasi politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria (Ariza), menyampaikan hal tersebut di atas manakala menghadiri acara hari ulang tahun (HUT) Ketua Umum (Ketum) Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya, Hercules Rosario Marshal di Kebon Jeruk Indah, Jakarta Barat, Sabtu (3/6/2023) kemarin.

“Tolong ya ingat pesan Pak Prabowo, marilah kita berkompetisi secara baik, sehat dan damai. Sampaikanlah ide dan gagasan lewat program-program yang dapat membangun bangsa Indonesia kedepan. Jangan saling menjelekkan satu sama lain,” ucap 7 kepada awak media.

Bukan hanya itu, tambah dia, pelaksanaan pesta demokrasi yang sudah didepan harus dikawal secara benar. “Makanya, mari kita sukseskan kontestasi Pemilu 2024, seperti yang sering disampaikan Pak Prabowo, jangan saling menjelek-jelekkan. Pak Anis adalah sahabat saya, kata Pak Prabowo. Begitu pula dengan Pak Ganjar adalah sahabat saya. Kata Pak Prabowo dan mereka itu adalah putra-putra terbaik bangsa,” ungkap Ariza, lagi.

Masih terkait hal tersebut, Ariza juga menyampaikan jika masyarakat yang ingin memilih calon presiden (Capres) nanti, pilihlah sosok yang memiliki integritas dan kredibilitas tinggi.

Pada bagian lain, Prabowo melalui pernyataan Ariza,juga berpesan jika pengalaman atau sepak terjang Capres itu sendiri menjadi bagian penting dalam menentukan siapa Presiden Indonesia dan selanjutnya yang akan menggantikan Joko Widodo (Jokowi).

“Terus terang, kita membutuhkan pemimpin yang tidak hanya bibit, bobot, bebet, tapi kita juga membutuhkan pemimpin yang jujur, yang cerdas. Yang mampu berkomunikasi dengan dunia internasional, menguasai berbagai bahasa, dan tentu yang memahami bio strategi maupun bio politik Indonesia dan dunia. Termasuk mampu berkomunikasi dengan para pemimpin dunia,” tutup politisi Partai Gerindra tersebut. ■ RED/THONIE AG/EDITOR : GOES

Related posts

Hindari Kampanye Hitam, SITI ZUHRO Bilang Prabowo Bisa Kalahkan Jokowi

Redaksi Posberitakota

Jika Sistem Pemilu Balik ke Proporsional Tertutup, JUPITER ‘NASDEM’ Bilang Demokrasi Kita Diambang Kehancuran

Redaksi Posberitakota

Caleg Partai Hanura, EDSON ZULFAN SE Jemput Bola Datangi Pemilih

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang