Di Hari Jadi yang ke-5, RG-C DEKLARASIKAN & BERI DUKUNGAN ke Cak Imin Jadi Presiden 2024 Mendatang

BOGOR (POSBERITAKOTA) – Bertepatan dengan perayaan HUT ke-5, Relawan Garda Cak Imin (RG-C) mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (Ketum PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin untuk enjadi Bakal Calon Presiden (Bacapres) pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Ketua Relawan Garda Cak Imin (RG-C), Ria menjelaskan bahwa RG-C siap mendukung penuh program – program yang digagas oleh Cak Imin. Bahkan, ditambahkan dia, seluruh jajaran ketua, pengurus dan anggota secara tegas siap memberika dukungan kepada Cak Imin. Sebab, RG-C melihat sosoknya sangat fokus dan selama ini berhasil menggerakkan pembangunan.

“Baik sebagai pribadi maupun kelembagaan, saya melihat sendiri bagaimana sepak terjang Cak Imin. Bahkan, sangat positif karena memberikan motivasi. Apalagi, Cak Imin itu orangnya tegas. Kalau kerja fokus dan berintegritas. Karena itulah yang membuat sosok Cak Imin, bisa berhasil menggerakkan pembangunan, terutama dari unit desa,” papar Ria di sela-sela pelaksanaan HUT ke-ke-5 RG-C di Bogor, Rabu (21/6/2023).

Pada bagian lain lagi, Ria juga menyampaikan bahwa RG-C terinspirasi dari gagasan, ide dan program – program Cak Imin yang memiliki tujuan jelas dalam hal pembangunan dan perekonomian.

“Jadi, kita itu harus all out. Nggak boleh setengah-setengah atau nanggung. Sebagai wakil rakyat harus kerja keras untuk rakyat. Program – program yang harus dikerjakan, harus punya jangka waktu dan visi misi yang jelas. Dari situ, masyarakat bisa menilai kinerja wakil rakyat yang mereka pilih,” ucap Ria, menambahkan.

Dalam acara tersebut, ikut hadir salah seorang bakal calon legislatif (Bacaleg) yang juga anggota RG-C, yaitu Camellia Panduwinata atau yang lebih dikenal dengan panggilan akrab ‘Teh Camel‘.

Bacaleg dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang siap maju untuk daerah pemilihan (Dapil) Bogor dan Cianjur. Melalui kesempatan tersebut, Camellia juga menyatakan dukungannya kepada sosok Cak Imin (Ketum PKB) untuk jadi Bacapres 2024 mendatang. Alasannya, karena dirinya melihat sosok Cak Imin begitu fokus dan berhasil menggerakkan pembangunan. (RED/AGUS SANTOSA)

Related posts

Berkat Kepedulian Bupati Indramayu, 2400 Rumah Bakal Peroleh Air Bersih Perumdam Tirta Darma Ayu

Demi Melindungi Kesehatan Warganya, PEMKAB INDRAMAYU Kucurkan Anggaran Rp 59 Miliar

Sigap Bertindak Cepat, BUPATI INDRAMAYU Jemput Warganya yang Terlantar di Kota Tarakan