28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 01:51
PosBeritaKota.com
Sport

Demi Menggerakkan Perekonomian Warga Sekitar, TEH CAMEL Siap Gelar Turnamen Golf Bareng KITA & TNI AL

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga dikenal sebagai Bendara Umum (Bendum) organisasi kemasyarakatan KITA (Kerapatan Indonesia Tanah Air), Camellia Panduwinata SE M.Ikom saat ini semakin gencar dengan kegiatan sosial dan politiknya. Bahkan, termasuk menjalin kolaborasi dental berbagai pihak.

Salah satu yang tengah dipersiapkan oleh Caleg PKB untuk Dapil Kota Bogor dan Cianjur satu ini, yakni rencana mengadakan Turnamen Golf Terbuka. Untuk kegiatan tersebut, Camellia Panduwinata yang akrab dengan panggilan nama ‘Teh Camel’, memanfaatkan lembaga KITA bekerjasama TNI AL.

Teh Camel pun bakal bertindak menjadi Ketua Panitia Turnamen Golf Terbuka yang diadakan oleh Kerapatan Indonesia Tanah Air (KITA) bersama Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut (DISLITBANG TNI AL), 20 Agustus 2023 mendatang di Sentul, Bogor, Jawa Barat.

“Hari ini acaranya adalah penetapan agenda untuk Turnamen Golf Terbuka dalam rangka HUT ke-78 Kemerdekaan RI. Kegiatan ini merupakan kerjasama KITA dan Dislitbang TNI AL juga,” ucapnya melalui keterangan tertulis yang diterima POSBERITAKOTA, Jumat (7/7/2023) malam.

Dikatakannya bahwa melalui kegiatan olahraga tersebut, tidak hanya untuk ajang silaturahmi. Tapi juga demi menggerakkan perekonomian di masyarakat, karena bakal melibakan banyak unsur UMKM, “tambah Teh Camel.

Karena itulah, Teh Camel berharap rangkaian acara Turnamen Golf Terbuka bisa berjalan lancar dan mampu membantu menggerakkan roda perekonomian masyarakat sekitar. ® RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Artis ‘Gila’ Bola, JAGOKAN TIMNAS ARGENTINA Berjaya di Piala Dunia 2018

Redaksi Posberitakota

Jelang MotoGP 2019, VINALES Minta Yamaha Merubah Ukuran Motor

Redaksi Posberitakota

Kontraknya Habis Bersama Barcelona, MIRALEM PJANIC Pilih Gabung ke Klub di Uni Emirat Arab

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang