27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:24
PosBeritaKota.com
Foto & Peristiwa

Kepada Potdirga TNI AU, WASEKJEN CAMEL PETIR : ABS FIGHT Beri Bantuan Vitamin – Obat-obatan & Ribuan Box Injeksi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Akademi Beladiri Sejati (ABS FIGHT) yang baru saja dibentuk Senin (10/7/2023), melakukan kunjungan ke Kantor Wisma Aldiron Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Namun dalam acara itu ikut dihadiri para pengurus di antaranta Andrie Tjioe (Dewan Pakar ABS) sekaligus CEO Akademi Beladiri Sejati, Ferdinand Weimar DJ.CH (Presiden ABS), KRAy Intan Dewi Rumbinang SE (Sekjen ABS) dan Hj Camellia Panduwinata Lubia SE M.Ikom alias Camel Petir (Wasekjen ABS).

Terkait kunjungan pengurus ABS FIGHT, diterima dengan baik oleh Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) KASAU Marsda TNI Andi Wijaya S.Sos dan tim dari Spotdirga Mabesau yakni Paban II/Puanpotdirga Kolonel PNB Nurtantio Affan SE MH M.Han.

Pada kesempatan itu, para pengurus ABS FIGHT menyerahkan sejumlah vitamin dan obat-obatan kepada Aspotdirga KASAU, tentu saja dengan harapan dapat membantu memelihara stamina dan kesehatan para aparat teritorial satuan jajaran TNI AU.

Sedangkan Ferdinand Weimar DJ CH (Presiden ABS) menyampaikan bahwa ABS FIGHT lahir dari organisasi Anak Bangsa Sejati (ABS) yang memiliki komitmen dan selalu konsisten dalam setiap pergerakannya. ABS didalamnya adalah anak-anak bangsa yang memiliki kepedulian dengan nasib bangsa dan negara ini.

Oleh karenanya, ABS berkomitmen akan selalu menjalin silahturahmi untuk merajut persatuan dan kesatuan semua komponen anak bangsa. apapun suku bangsanya, agamanya serta etnisnyayaitu tetap satu Indonesia. Bahkan, ABS memiliki inisiatif membentuk ABS FIGHT untuk mewadahi anak anak bangsa memiliki ketertarikan terhadap seni beladiri, dimana dituntut sportifitas dan profesional serta memiliki kecerdasan intelektual dan emosional.

Sementara itu Wasekjen ABS Camel Petir yang juga pernah menjadi salah satu atlet Tae Kwon Do di Sumatera Utara, menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran Akademi Beladiri Sejati (ABS) FIGHT ditengah-tengah TNI.

“Sebagai mantan atlet beladiri, saya merasa bangga dengan kehadiran ABS FIGHT, karena mampu menggandeng TNI sebagai mitra strategis. Selain dari situ, dapat terjalin hubungan simbiosis mutualisme. Maka, harapan saya kepedulian ABS FIGHT terhadap keluarga besar TNI nantinya bakal. terus berkesinambungan,” ucap Camel Petir, lagi.

Dalam pandangannya bahwa bentuk kepedulian ABS FIGHT terhadap komponen TNI sebagai yang garda terdepan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) saat ini, diwujudkan dengan ide dan gagasan dengan menyalurkan bantuan berupa obat-obatan, vitamin, injeksi dan non injeksi sebanyak 78.373 box ke lingkungan pembina Potdirga TNI AU.

“Bantun ini jelas sebagai wujud dari rasa kebersamaan ABS FIGHT terhadap TNI. Kenapa? Karena dengan menggandeng TNI, diharapkan pendistribusian dapat tepat sasaran membantu orang-orang dan anggota yang membutuhkan. ® [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Di Situs Rumah Pitung Marunda, BAMUS SUKU BETAWI 1928 Gelar Acara Rowahan Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Redaksi Posberitakota

Bayi Orangutan, DIPELUK INDUKNYA di Kandang Primata TSI Cisarua Bogor

Redaksi Posberitakota

Refleksi Kehidupan Pemulung, SANGGAR HUMANIORA Sukses Gelar Lomba Melukis & Mewarnai

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang