27.3 C
Jakarta
8 September 2024 - 06:20
PosBeritaKota.com
Daerah

Dari Ngobrol Bareng dengan Bikers Cianjur, TEH CAMEL Kembali Raih Dukungan Agar Bisa Melenggang ke Senayan

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Image negatif boleh jadi masih saja melekat terhadap kehadiran klub motor di masyarakat. Namun untuk yang satu ini, jelas berbeda dari kebanyakan klub motor. Justru klub motor asal Cianjur atau akrab dengan sebutan Bikers, malah memiliki sisi positif dan sering melakukan kegiatan sosial.

Kondisi atau fakta itu tentunya tidak lepas dari kepedulian anggota klub soal keadaan masyarakat di sekitarnya. Salah satu anggota klub motor bernama ‘Raya‘, menyampaikan bahwa klub motor yang diikutinya ini memiliki misi sosial tersendiri.

“Kalau aku sih udah gabung pas mau lulus SMA. Awalnya cuma touring atau jalan – jalan barengan. Karena sering, terus bikinlah klub motor. Kita juga nggak mau, kalau klub ini cuma buat kumpul-kumpul nggak jelas. Jadilah kita mulai ngadain kegiatan kayak Jumat berkah dan kawal ambulan. Kadang juga relawan bencana,” jelas Raya.

Pada bagian lain, juga menunjukkan Bikers kepada masyarakat adalah dengan aktif menyuarakan aspirasi masyarakat. Salah satunya dengan berdialog bersama tokoh politik, Camellia Panduwinata atau yang lebih akrab disapa dengan panggilan ‘Teh Camel‘.

“Tadi sih berdialog sama Teh Camel. Sebelumnya, kita juga udah dengar mengenai program Teh Camel, visi misi PKB juga. Terus kita rasa itu cocok dengan kondisi masyarakat juga,” tambah Raya, lagi.

Dalam pandangan Raya lebih lanjut bahwa Teh Camel memberikan pesan kepada Bikers dan anak muda lain, yakni soal peran anak muda yang sangat dibutuhkan bagi keberlangsungan bangsa. Sebagai anak muda, harus ikut andil dalam pembangunan dan aktif menyuarakan aspirasi mereka.

“Kita dari Bikers dukung penuh untuk Teh Camel buat maju ke DPRRI. Karena, memang Teh Camel juga mendukung kegiatan kaum Milenial, seperti kami ini, sepanjang kegiatan itu positif. Semoga Teh Camel bisa mewakili aspirasi masyarakat Kota Cianjur dan Kota Bogor di DPR RI,” ucap Raya, mengakhiri. ® [RED/GOES]

Related posts

Pakai Pistol Mainan, PELAKU TUNGGAL PENODONG Karyawan Minimarket Diringkus Unit Resmob Polres Indramayu

Redaksi Posberitakota

Tinjau Vaksinasi di Cirebon, POLITISI GOLKAR CAMELIA P LUBIS Optimis Indonesia Cepat Bebas dari Pandemi COVID-19

Redaksi Posberitakota

Gencar Melaksanakan Silaturahmi, POLSEK GANTAR INDRAMAYU Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang