Bintang FTV & Iklan, IRA SIEDHRANATA Ngaku Sempat Vakum karena Harus Fokus Kuliah serta Kelola Bisnis

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Wajah dan aksi akting Ira Siedhranata dalam produksi film televisi (FTV) maupun sinema elektronik (Sinetron), sebenarnya sudah lumayan dikenal publik pengemar hiburan di Tanah Air. Namun sayangnya tak berlanjut hingga menggapai puncak popularitas. Yang menjadi penyebab, apalagi kalau bukan karena dirinya harus fokus kuliah serta mengelola bisnis dan investasi.

“Aku vakum dari dunia entertainment (hiburan-red), ya karena harus memilih. Padatnya jam kuliah serta mengelola bisnis dan investasi, mengharuskan istirahat total,” ucap Ira dalam obrolan santai dengan POSBERITAKOTA, Selasa (18/7/2023) di Jakarta.

Cewek cantik yang merupakan keturunan Padang (Sumatera Barat) satu ini, tercatat pernah ikutan main dalam produksi FTV berjudul ‘Cinta Lama Bersemi Kembali‘ dan juga terlibat di SinetronArti Sahabat Putri yang Tertukar‘. Sedangkan sebagai model Iklan, dua di antaranya until provider Telekomsel dan minuman energy.

“Dulu kan, aku cuma jadikan kesibukan artis atau aktif di dunia entertainment cuma buat sampingan plus sebagai penyaluran hobi. Jadi, bukan merupakan pekerjaan utama,” jelas Ira yang pun yang bekal pendidikan S1 di jurusan management marketing.

Sekarang ini kepengen aktif lagi, dong? Ditanya begitu, Ira bilang kenapa tidak! Sebab, jika nantinya kembali meraih tawaran ikut main FTV, Sinetron maupun ajakan jadi model atau bintang iklan – bakal dipikiran until dilakoninya lagi.

Di sisi lain, ada hal menarik dari sosok Ira Siedhranata satu ini. Kenapa? Rumornya pernah dekat alias digosipin punya hubungan spesial dengan penyanyi asal Johor (Malaysia), Zwen Addeen. Bahkan, kenalnya sejak 2015 silam. Sempat terpisah Dan baru dekat lagi di tahun 2021 kemarin.

“Ceritanya sih karena aku sering berkunjung ke tempat keluarga yang ada di Malaysia. Jadi, sesekali masih ketemuan sama Zwen Addeen,” aku Ira yang masih belum memikirkan keseriusan soal kedekatannya tersebut. © [RED/GOES]

Related posts

Merapat ke Label Nagaswara, ADJJI ALVARENDA Rilis Tembang ‘Lelah Menghadapimu’

Cucu Pertama Sebagai Pelengkap Kebahagiaan Tak Ternilai, MAYA ANGKASA Rayakan HUT ke-2 Parvezio Kayana Chandra

Nyambi Bisnis Olshop RYD Parfum, RYANA DEWI Selalu Siap Jika Diminta Nyanyi di Panggung Dangdut