28.4 C
Jakarta
29 April 2024 - 00:41
PosBeritaKota.com
Politik

Caleg NasDem Dapil 10 Jabar, KANG DONY ENDRASSANTO SH Bentuk & Lantik Tim Pemenangan di Kabupaten Kuningan

KUNINGAN (POSBERITAKOTA) – Calon legislatif (Caleg) Partai NasDem dari daerah pemilihan (Dapil) 10 Jabar, Dony Endrassanto SH atau yang akrab dipanggil dengan nama ‘Kang Dony‘, membentuk dan sekaligus melantik tim pemenangan di Hotel Cordela, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Sabtu (29/7/2023).

Pembentukan dan pelantikan tim pemenangan itu sendiri, selain dihadari para relawan serta ketua/pengurus DPD Partai NasDem setempat, juga ditekadkan oleh ‘Kang Dony’ agar dirinya meraih suara terbanyak dari konstituen (pemilih-red) di Kabupaten Kuningan, Jawa Barat.

Tekad bulat ‘Kang Dony‘ sudah tak bisa dihalangi lagi, karena cita-citanya cuma satu ‘hidup ini harus bermanfaat untuk orang banyak‘. Dengan mengabdikan sebagai ‘wakil rakyat‘ menurut politisi yang juga dikenal sebagai pengacara papan atas, bakal perjuangkan suara masyarakat yang tertindas. Cita-cita mulia inilah yang mendorong Kang Dony untuk berkiprah di kancah politik dibawah panji Partai Nasdem besutan Surya Paloh.

Saat memberikan sepatah dua kata di hadapan para relawan yang hadir, Kang Dony mewanti-wanti kepada para relawan untuk berjuang tanpa mengenal lelah dan jenuh. Kenapa? Karena, menurutnya, Kuningan merupakan kota kelahiran Anies Rasyid Baswedan, bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung oleh Partai NasDem.Kuningan harus menang!” Begitu tegas Kang Dony seraya memberi semangat sambil mengepalkan tangan.

Pembentukan dan pengukuhan tim pemenangan dilantik langsung oleh Dony Endrassanto SH (Kang Dony) bersama Nana Supriatna selaku Ketua Tim Pemenangan Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Ikut hadir pula Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Kuningan, H. Chartam Sulaiman St.Mm.

Namun sebelumnya seperti dalam acara Apel Siaga di Senayan beberapa waktu lalu, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem Surya Paloh menegaskan bahwa seluruh Ketua Tim Kampanye untuk dan sekaligus bekerja keras untuk memenangkan bakal calon presiden (Bacapres) Anies Rasyid Baswedan. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Revisi UU Ciptaker, ANIES BASWEDAN Malah Dapat Izin dari Tom Lembong Agar Ngomong Saat Roadshow Kampanye ke Warga

Redaksi Posberitakota

Dari Dapil Sumut 1, CAMELIA PANDUWINATA LUBIS SE Pasang Target ke Senayan

Redaksi Posberitakota

Masa Kampanye, ARTIS-ARTIS PAN ‘Turun Gunung’ Dukung Sudrajat-Syaikhu

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang