27.1 C
Jakarta
20 June 2024 - 02:15
PosBeritaKota.com
Daerah

Tujuan Silaturahmi & Minta Doa Restu, TEH CAMEL Kunjungi PonPes Al-Mutmainah di Cugenang Cianjur

CIANJUR (POSBERITAKOTA) – Agamis dan sangat dekat dengan organisasi dan institusi Islam, begitulah sosok Camellia Panduwinata SE M.Ikom atau yang lebih akrab disapa ‘Teh Camel‘. Maka itu, bertepatan dirinya bakal maju jadi calon legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), ingin memanfaatkan akses atau jaringan yang dimiliki.

Patut diketahui salah satu kegiatan yang gencar dilakukan Teh Camel adalah kunjungan ke pesantren, masjid dan kelompok agama Islam di wilayah Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor. Sabtu (29/7/2023) yang baru lalu, Teh Camel pun berkesempatan mengunjungi Pondok Pesantren Al – Mutmainah di Cugenang, Cianjur, Jawa Barat.

Sedangkan Al – Mutmainah merupakan salah satu pondok pesantren tertua di Cugenang. Namun tujuan Teh Camel berkunjung ke situ, selain untuk bersilaturahmi, juga memohon doa restu kepada salah satu tetua dan sekaligus pimpinan Pondok Pesantren Al – Mutmainah, Kyai Deden.

“Selama ini, saya memang suka mendatangi ke pondok pesantren dan para kyai. Iya buat minta wejangan dan memperdalam agama. Jadi, tadi sudah bertemu Pak Kyai Deden. Ngobrol banyak juga, terus dinasehatin, dikasih wejangan. Dapat pesan agar diniatkan sebagai ibadah, jadi Caleg. Bismillah,” ungkap Teh Camel.

Sedangkan Kyai Deden juga mendoakan agar Teh Camel selalu diberikan kekuatan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat. Selain itu, Kyai Deden memberikan wejangan – wejangan untuk senantiasa sabar dan istiqomah, serta meniatkan pencalonan dirinya sebagai ibadah.

Dalam obrolan panjang lebar, Kyai Deden juga jadi tahu secara detail niat dari Teh Camel. Selanjutnya mengungkapkan dukungan kepada Teh Camel untuk maju menjadi Calon Legislatif DPR – RI Dapil III Jabar (Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor). Dikatakan Kyai Deden bahwa menjadi caleg adalah salah satu bentuk perjuangan untuk rakyat. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Raih Dukungan Berbagai Pihak, GUS LILUR Berkomitmen Siap Dongkrak Suara NasDem di Situbondo

Redaksi Posberitakota

Minta Supaya Menjaga Integritas, GUBERNUR JATIM KHOFIFAH Beri Pesan Saat Lantik 160 Pejabat Administrator Eselon III

Redaksi Posberitakota

Sosialisasi Himbauan ke Masyarakat, OPERASI BINA KESUMA POLRES MALINAU Kedepankan Pembinaan & Pencegahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang