34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 15:26
PosBeritaKota.com
Life Style

Ikut Hadir Artis & Selebriti, GLOSKIN AESTHETIC CLINIC Rayakan Anniversary ke-11 Sambil Gelar Perawatan Estetika

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Ikut dihadiri kalangan artis dan selebriti, Gloskin Aesthetic Clinic menggelar acara perawatan estetika bertepatan dengan perayaan hari jadinya. Sedangkan kegiatan itu sendiri bertajuk ‘Gloskin Glow Up 11th Anniversary‘, bertempat di The Veranda Resort Residence, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Rangkaian acaranya dimeriahkan hiburan serta cerita pribadi (testimony) para artis seputar perawatan tubuh agar tetap maksimal.

Founder sekaligus CEO Gloskin, dr Nanang Masrani M Biomed (AAM) menegaskan apresiasinya kepada semua pihak yang telah hadir untuk ikut memeriahkan acara. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir sehingga perayaan anniversary berlangsung meriah dan sukses,” katanya di Jakarta, Sabtu (5/8/2023).

Dalam acara yang banyak dihadiri sosialita dan penggiat estetika tersebut, juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu dari kalangan artis. Mereka antara lain Rony Parulian, Putri Jasmine, Artika Sari Devi, Donny Damara dan banyak lagi yang lainnya.

Tak lupa para artis bintang tamu berbagi pengalaman (testimony), karena sebelumnya memang rajin melakukan perawatan di Gloskin Aesthetic Clinic. “Jadi hampir selama 6 tahun, aku selalu mempercayakan perawatan di Gloskin. Mulai dari Skin booster hingga botox dan hasilnya tidak pernah mengecewakan. Gloskin selalu memberikan perawatan dengan teknik terkini yang mengikuti perkembangan zaman,” ucap Artika Sari Devi.

Hal senada juga dipaparkan aktor
Donny Damara. Ia bilang bahwa setiap pria juga perlu untuk merawat wajah dan tubuh. “Jujur, saya melakukan perawatan anti-aging yaitu Botox dan Filler. Bicara soal hasilnya memang sangat natural. Makanya, saya pun merasa semakin confident,” ungkap Donny, apa adanya.

Sedangkan Putri Jasmine, yang dikenal sebagai finalis Indonesian Idol 2020 berkisah bahwa dirinya melakukan perawatan Nose Define Threadlift, agar hidung terlihat lebih mancung. “Selain itu, saya juga perawatan Botox agar pipi lebih tirus dan terlihat sangat alami,” aku Jasmine.

Lain lagi yang dikatakan runner up Indonesian Idol 2023, Rony Parulian. Ia mengaku telah mempercayakan perawatan di Gloskin. “Begini, jadwal kegiatanku kan padat banget, sehingga berpengaruh pada gaya hidup dan hormon. Aku sempat mengalami kerontokan rambut. Nah, demi mengatasinya saya rutin melakukan perawatan ke Gloskin,” tegas Rony.

Sementara itu dr Nanang Masrani M Biomed (AAM) selaku Founder dan CEO Gloskin, menambahkan bahwa perawatan anti-aging itu idealnya dimulai sejak muda. Kenapa? Karena jika sudah memasuki usia 25 tahun, tanpa disadari sudah mulai menua.

“Namun untuk proses penuaan itu tidak hanya terjadi dan terlihat pada kulit. Bisa terjadi untuk seluruh organ tubuh kita dan bahkan di tingkat sel dan DNA. Makanya, disarankan perawatan dini itu bakal memperlambat proses penuaan,” terang Nanang, menambahkan.

Melalui kesempatan tersebut, Gloskin juga meluncurkan dua produk inovasi terkini. Masing-masing Gloskin
Daily White Body Lotion with DNA Salmon yang berfungsi untuk meremajakan, menghidrasi,
serta mencerahkan kulit tubuh. Sedangkan produk lainnya adalah Gloskin Glow Face Tonic Pads berfungsi untuk mengangkat debu dan kotoran serta mencerahkan kulit wajah.

Ditambahkan Nanang bahwa kedua produk tersebut dapat mengatasi kulit kusam agar awet muda. “Gloskin yang berusia 11 tahun, kini memiliki 10 cabang yang tersebar di beberapa kota. Baik itu Jakarta, Tangerang Selatan, Bekasi, Surabaya, Bali, Balikpapan, Banjarmasin maupun Makassar, ucapnya menutup keterangannya. ® [RED/AGUS SANTOSA].

Related posts

Terapi MSC Efektif Bisa Bikin Awet Muda, PAKAR ANTI-AGING DR AYU WIDYA Sebut Treatmen yang Lagi Hits di Asia & Eropa

Redaksi Posberitakota

Beri Waktu & Budget Khusus, CAMEL PETIR Perawatan Wajah di Proderma GC Sunter Jakarta Utara

Redaksi Posberitakota

Demi Jaga Penampilan Sebagai Artis, CAMEL PETIR Rutin Rawat Kulit Wajah di Yume Skin Clinic

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang