27.9 C
Jakarta
28 April 2024 - 03:41
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ajak Kolaborasi PT PII, BAZNAS BAZIS DKI Salurkan 250 Kaleng Daging Kurban ke Warga Pancoran Jaksel

JAKARTA [POSBERITAKOTA] – Sebanyak 250 kaleng daging kurban disalurkan Badan Amil Zakat Nasional BAZNAS (Bazis) Provinsi DKI Jakarta ke kawasan padat penduduk RT 01/RW 04 Kelurahan Kuningan Barat, Pancoran, Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (21/8/2023) kemarin. Sedangkan dalam kegiatan tersebut, BAZNAS (Bazis) DKI Jakarta ajak kolaborasi PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII.

Patut diketahui bahwa dibalik kemewahan Jakarta, sebenarnya tanpa kita sadari masih banyak perkampungan – perkampungan kumuh yang padat penduduk dan mereka hidup dalam garis kemiskinan. Bahkan, mereka juga jarang sekali mengkonsumsi daging.

Sedangkan ke-250 kaleng daging kurban, disalurkan ke pemukiman tersebut yang merupakan kampung binaan dari PT Penjamin Infrastruktur Indonesia (Persero) atau PT PII sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dibawah Kementerian Keuangan.

Seperti dikatakan Kepala Seksi CSR dan Retail, Yudiono mengatakan bahwa melalui program Jakarta Berkurban bertujuan untuk memberikan gizi terbaik bagi masyarakat prasejahtera dengan mengkonsumsi daging.

Selain itu, penyaluran daging kurban dalam bentuk olahan kemasan berupa kaleng rendang juga bertujuan agar si penerima manfaat bisa mengkonsumsinya hingga sepanjang tahun.

“Syukur alhamdulillah, di tahun 2023 ini, BAZNAS Bazis Provinsi DKI Jakarta mendapatkan banyak sekali perhatian dari para CSR. Salah satunya adalah PT PII ini. Semoga kolaborasi kebaikan ini bisa terus berlanjut kedepannya,” tutur Yudiono, mengakhiri keterangannya. © [RED/AGUS SANTOSA]

Related posts

Pada Lahan Sepanjang 296 Meter, HERU BUDI Tanam 60 Pohon Ketapang Kencana di Jalan Pulomas Selatan Kayu Putih Jaktim

Redaksi Posberitakota

Hadir Pj Gubernur Heru Budi, PEMPROV DKI Tetap Menggelar Sholat Idhul Adha 2023 di Halaman Balaikota

Redaksi Posberitakota

Penuhi Permintaan Airin, ANIES Perintahkan Transjak Perbanyak Rute ke Tangsel

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang