34.3 C
Jakarta
29 April 2024 - 12:54
PosBeritaKota.com
Politik

Bacaleg DPRD Partai Golkar Kota Depok, RIDWAN FUADY Tiap Hari Gelar Kegiatan Sosial Pengobatan Gratis

DEPOK [POSBERITAKOTA] – Beragam cara dilakukan para bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk meraih dukungan sekaligus mendulang suara di Pesta Demokrasi (Pemilu) 2024 mendatang. Pilihannya apalagi kalau bukan dengan mendekatkan diri ke konstituen (pemilih-red) yang bakal disasar. Baik itu lewat bentuk sosialisasi atau perkenalkan diri maupun bikin kegiatan sosial.

Ridwan Fuady sebagai salah satu Bacaleg Partai Golkar dari daerah pemilihan (Dapil 6) yang meliput Kecamatan Bojongsari, Sawangan dan Cipayung – Kota Depok – sejak jauh-jauh hari telah melakukan berbagai kegiatan sosial. Yakni pengobatan gratis hampir setiap hari di beberapa titik secara bergiliran.

“Saya bersama kader atau Bacaleg lain, sesuai instruk DPP Partai Golkar Pusat dan Propinsi, sejak empat bulan lalu hingga menjelang Pemilihan Umum 2024 nanti bakal terus turun ke masyarakat dengan memberikan bantuan pengobatan gratis,” tutur Ridwan Fuady kepada POSBERITAKOTA, Jumat (25/4/2023) petang.

Menurutnya lagi bahwa semua kegiatan sosial sudah dilakukan sesuai instruksi dari pimpinan Partai Golkar. Terlebih lagi Bacaleg DPR RI Rani Fahd dan Bacalef DPRD Propinsi Jawa Barat, Faraby El Fouz yang meminta semua Bacaleg Partai Golkar agar satu komando supaya banyak turun ke masyarakat. Tentu bukan hanya menyampaikan program kerja saja, tapi harus lewat aksi nyata yaitu pengobatan gratis ke masyarakat setiap saat.

Sedangkan tentang pengobatan gratis jangan berdasarkan jadwal kader dan pengurus partai, namun juga atas permintaan langsung masyarakat atau warga atau simpatisan di tingkat RW yang tersebar di Kecamatan Bojongsari, Sawangan dan Cipayung.

Sudah empat bulan lebih lamanya, kegiatan sosial.berjalan lancar. Bahkan dalam setiap hari ada tiga titik lokasi serta setiap titiknya jumlah warga yang mendapatkan pengobatan gratis sekitar 100 orang.

“Pada intinya, kami merasa sangat senang dengan bisa membantu warga yang ingin berobat secara gratis,” tutur Ridwan Fuady yang juga staf ahli Komisi 5 DPR RI tersebut.

Terkait dirinya maju sebagai Bacaleg pada Pileg Serentak 2024 mendatang di Dapil 6 Kota Depok, tak mau terlalu ambisi. “Saya sih, tidak mau muluk-muluk mengejar target suara. Yang terpenting, saya senang dan bangga bisa membantu sekuat tenaga untuk masyarakat yang membutuhkan pengobatan,” tutur pria yang juga dikenal sebagai pengusaha tersebut. © [RED/DEAN AP/EDITOR : GOES]

Related posts

Ajak Bukber & Diskusi Wartawan Balaikota, PSI Pertimbangkan Heru Budi Diusung Maju ke Pilgub DKI 2024

Redaksi Posberitakota

Periode 2019-2020, DAILAMI FIRDAUS : Keanggotaan DK-PBB Harus Bermanfaat untuk Daerah

Redaksi Posberitakota

Rakyat Bakal Bisa Diuntungkan, ADA 14 ALASAN Pilpres 2024 Lebih Baik Satu Putaran Saja

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang