28.4 C
Jakarta
28 April 2024 - 09:36
PosBeritaKota.com
Top News

Cak Imin Dipilih Jadi Cawapres Anies, NANA MARDIANA Ikut Merasa Senang & Bersyukur

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Selain hatinya merasa berbunga-bunga (senang-red), artis Nana Mardiana juga mengaku bersyukur. Pasalnya, karena Ketum PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dipilih jadi calon wakil presiden (Cawapres) untuk mendampingi Anies Baswedan pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

“Sebagai kader PKB, tentunya saya harus merasa senang dong! Kenapa? Ya karena Ketum PKB Pak Muhaimin Iskandar, dipilih untuk mendampingi Pak Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti, ” ucap Nana saat diminta komentarnya oleh POSBERITAKOTA, Minggu (3/9/2023).

Ditambahkan Caleg PKB bahwa dirinya juga siap untuk lebih mensosialisasikan Cak Imin sebagai Cawapres ke masyarakat pemilih. Malah sangat berharap duet Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, bisa membawa perbaikan dan berubahan secara signifikan bagi Indonesia yang lebih baik lagi kedepannya.

“Sebab, masyarakat memang sangat membutuhkan figur pimpinan nasional yang benar-benar paham akan persoalan dan kesulitan masyarakat. Ya, Mudah-mudahan saja, bisa membawa kesejahteraan sosial dan keadilan yang begitu didambakan masyarakat selama ini,” tutur penyanyi yang dikenal sebagai mantan istri dari musisi dan juga penyanyi kenamaan almarhum Imam S Arifin.

Nana Mardiana yang pernah hits lewat tembang ‘Bekas Pacar‘ dan ‘Jangan Tinggalkan Aku‘ tersebut, saat ini maju jadi calon legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Bahkan siap merangkul konstituen (pemilih-red) untuk meraih suara terbanyak serta lolos ke Kebon Sirih (DPRD DKI Jakarta).

Sedangkan Nana Mardiana sendiri ditugasi DPD PKB DKI Jakarta untuk mendulang suara di daerah pemilihan (Dapil) Jakarta Pusat. “Insya Allah, langkah saya dipermudah oleh Allah SWT. Saya pun punya keyakinan kuat dan optimis,” celetuknya. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Dipicu Tren Pemanasan Global, TWITTER BMKG Beri Penjelasan Cuaca Indonesia yang Terasa Sangat Panas di Siang Hari

Redaksi Posberitakota

Di Puncak Peringatan HPN 2024, PEMPROV DKI Dukung Ekosistem Kebebasan Pers yang Adapatif

Redaksi Posberitakota

Akibat Konsumsi Variasi Makanan & Minuman, DR. H.M. MUHAMMAD NOOR DHANFIT, MARS Minta Masyarakat Waspadai Penyakit Pasca Lebaran

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang