24.4 C
Jakarta
24 September 2023 - 07:32
PosBeritaKota.com
Top News

Bersama Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio, RITA HASAN Ketemu Warga Matraman untuk Silaturahmi & Sekadar Perkenalan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tak kenal maka tak sayang. Datang untuk tujuan bersilaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri, begitulah cara yang ditempuh artis Rita Hasan. Sedangkan yang disasar adalah warga Kecamatan Matraman, Jakarta Timur, pada akhir pekan kemarin.

Rita yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN), nampak terlihat mendampingi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta, H Eko Hendro Purnomo S.Sos atau yang beken dengan nama Eko Patrio. Ratusan warga Matraman (Jakarta Timur) pun, antusias menyambut kedatangannya.

“Melakukan ajang silaturahmi dan memperkenalkan diri ke warga masyarakat. Apalagi, PAN punya moto ingin bantu rakyat. Jadi, saya mendatangi konstituen atau pemilih, karena untuk pendekatan secara personal sebagai Caleg PAN maupun bagi institusi partai,” ucap Rita lagi kepada POSBERITAKOTA, Selasa (5/9/2023) malam.

Diakui Rita yang bakal maju bersama PAN sebagai Caleg DPRD DKI Jakarta untuk Dapil 4 Jaktim meliputi Kecamatan Matraman, Cakung dan Pulogadung, kepengen dirinya secara personal maupun institusi partainya (PAN) bisa membantu warga masyarakat luas di Jakarta. Makanya, harus diawali dengan ajang silaturahmi dan perkenalan lebih dulu.

Pada bagian lain, Rita pun mengaku sangat sulit memang melepas atribut keartisannya. Sebab, selama ini dirinya sangat akrab dengan dunia sinetron televisi dan panggung musik dangdut. Kalau sudah kumpul bersama mereka yaitu warga masyarakat atau penonton, bawaannya pasti kepengen nyanyi.

Saya dan Mas Eko Patrio, membangun komunikasi soal banyak hal dengan mereka. Ada dari kalangan Emak-emak, remaja putra-putri dan juga Bapak-bapak. Ngobrolin apa saja. Yang intinya menyerap aspirasi, apa sih harapannya terhadap PAN kedepan di wilayah DKI Jakarta?” Begitu ucap Rita Hasan, mengakhiri. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Kemungkinan untuk Menahan Putri Chandrawathi, BARESKRIM POLRI Akan Ikuti Rekomendasi Dokter

Redaksi Posberitakota

Jalani Akad Nikah di Sleman Yogyakarta, KAESANG PANGAREP Resmi Persunting Erina Gudono

Redaksi Posberitakota

Yang Disentuh Baru Level Bawah, KETUA FKMTI SK BUDIARDJO Desak Pemerintah Serius Sikapi Masalah Pertanahan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang