33.2 C
Jakarta
28 March 2024 - 15:42
PosBeritaKota.com
Sport

Ogah Pensiun, LIONEL MESSI Nggak Jelas Gabung ke Timnas Argentina

LONDON (POSBERITAKOTA) ■ Kelanjutan karier sepakbola Lionel Messi masih sulit ditebak. Meski sampai saat ini masih ngendon di klub kesohor Barcelona (Barca-red). Pada sisi lain, di usianya yang sudah menginjak ke-31 tahun, sempat disebut-sebut bakal pensiun alias gantung sepatu.

Disebut bakal tak melanjutkan karier, pemain asal Argentina satu ini, sempat menuturkan masih ogah pensiun. Namun begitu, sama saja ia tetap ‘mutung’ saat ditanya kansnya untuk bergabung dengan Tim Tanggo. Boleh jadi akibat banyak menuai kritik, manakala Argentina didepak sang juara, Prancis saat di babak 16 besar di Piala Dunia (PD) 2018.

Bahkan saat laga internasional pada September yang baru lalu, Messi juga tak ikutan main. Sampai sekarang, ia masih belum memutuskan gabung terkait rencana timnas negaranya bakal menghadapi Irak dan Brasil. Padahal publik Argentina tetap menaruh harapan pada dirinya. Baik itu di Copa Amerika, Olympiade maupun Piala Dunia 2022 mendatang.

Selalu jadi sasaran kritik publik, jika Timnas Argentina gagal, itulah menyebabkan Messi masih ogah bergabung. Kendati dalam internal pengurus federasi sepakbola Argentina, sudah mengklaim kalau Messi masih tetap berminat membela negaranya.

“Seandainya Messi tetap menolak membela timnas lagi, ya lebih baik istirahat atau gantung sepatu,” komentar Valverde kepada Fox Sports Argentina. Barcelona pun akan bersikap senang, jika itu benar-benar terealisasi.

Dalam kesempatan lain, Valverde berharap Messi tetap tampil bagus. “Lantas, apa yang diinginkan merupakan bentuk kontribusi besar terhadap Argentina,” tutup Valverde. □ RED/PRYS/AYID

Related posts

Jelang F1 GP Austria 2019, CHARLES LECLERC Pancang Optimisme Tinggi

Redaksi Posberitakota

Pastikan Tak Bakalan Hengkang, Aguero Tetap di Manchester City

Redaksi Posberitakota

Setelah Kontrak Diperpanjang, DIOGO JOTA Umbar Ambisi Kepengen Bawa Liverpool Jawara Liga Champions

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang