PosBeritaKota.com
Sport

Cetak Gol Terindah, LIONEL MESSI Sukses Bawa Argentina Menang 2-0 Atas Meksiko

QATAR (POSBERITAKOTA) □ Kemenangan Argentina 2-0 atas Meksiko semakin memberikan harapan untuk lolos ke putaran berikutnya. Minimal bisa jadi runner-up di Group C Piala Dunia 2022 di Qatar. Satu gol terindah dicetak pemain berjuluk La Pulga tersebut. Teman satu skuad Angel Di Maria dan Enzo Pernandez, mampu bermain cantik untuk kemenangan Tim Tanggo.

Pada matchday kedua Group C antara Argentina versus Meksiko memang benar-benar bikin deg-degan rakyat Argentina dan pecinta Messi. Beruntung Messi dapat umpan apik dari Di Maria sehingga bisa mencetak satu gol. Argentina menambah jumlah gol kemenangan lewat peran Pernandez yang juga dapat umpan terukur dari Messi.

Sedangkan pertandingan Argentina versus Meksiko berlangsung di Lusail Stadium, Qatar, pada Minggu (27/11/2022) dinihari WIB. Gol Messi tercipta pada menit ke-64. Menerima umpan mendatar Angel Di Maria, Messi yang berdiri di depan kotak penalti langsung melepaskan tembakan keras kaki kiri setelah mengontrol bola.

Tak ayal bola tembakan Messi itu membelah pertahanan rapat Meksiko dan meluncur deras masuk ke sisi kiri bawah gawang Guillermo Ochoa. Namun untuk gol kedua Argentina dicetak oleh Enzo Fernandez pada menit ke-87. Enzo Fernandez mencetak gol setelah menerima umpan dari Lionel Messi.

Sedangkan torehan ke gawang Meksiko itu menjadi gol ke-8 Messi untuk Argentina pada ajang Piala Dunia, menyamai apa yang dicapai Diego Maradona dan Cristiano Ronaldo.

Dengan demikian, Messi kini hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk menyandang status top skor Argentina di Piala Dunia mengalahkan rekor Gabriel Batistuta (10). ■ RED/RIO/EDITOR : GOES

Related posts

Keduanya Dijadikan Idola, KANG WAS Ngaku Bingung Jika Messi & Neymar Ketemu di Partai Final

Redaksi Posberitakota

INGGRIS TELAN PIL PAHIT, ITALIA ‘JAWARA’ EURO 2020 MENANG LEWAT DRAMA ADU PENALTI

Redaksi Posberitakota

Madrid Perpanjang Kontrak Asensio karena Dianggap Pemain Terbaik Dunia

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang