28.6 C
Jakarta
27 April 2024 - 20:27
PosBeritaKota.com
Megapolitan

Ke Pemkot Depok, DIRUT PT TIRTA ASASTA Siap Beri Pelayanan Terbaik & Tingkatkan Kontribusi PAD Tiap Tahun

DEPOK (POSBERITAKOTA) – PT Tirta Asasta Depok sebagai perusahaan perseroan daerah (Perseroda), berkomitmen dan siap untuk terus memberikan pelayanan terbaiknya kepada para pelanggan air bersih. Selain itu juga berupaya meningkatkan kontribusi bagi pemasukan Pendapatan Asli Daerah (PAD) ke Pemkot Depok untuk setiap tahunnya.

“Dalam hal ini, kami terus berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik. khususnya ke masyarakat pelanggan air bersih dari PDAM kapan saja. Terlebih lagi sudah ada penambahan pemasangan pipa jaringan baru, sehingga akan dapat berkontribusi memberikan PAD ke Pemkot Depok setiap tahun,” ucap Direktur Utama (Dirut) Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta Depok Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda), Muhammad Olik Abdul Holik melalui keterangan tertulisnya yang diterima POSBERITAKOTA, Sabtu (9/9/2023).

Menurut Abdul Holik lebih lanjut bahwa jajarannya pun akan terus dan setiap saat memberikan pelayanan sebaik-baiknya, karena sudah menjadi komitmen PDAM Tirta Asasta dalam bekerja dan termasuk memberikan penambahan nilai kontribusi pemasukan PAD ke Pemkot Depok setiap tahun.

“Maka itu di momentum Harpelnas tahun 2023 sekarang, pihaknya juga memberikan perhatian khusus kepada pelanggan setia yang telah berlangganan air bersih sejak tahun 1980 hingga sekarang. Beberapa diantaranya dengan memberikan hadiah umrah kepada 1 pelanggan, 1 unit motor, 5 unit sepeda dan 5 unit sepeda listrik,” terang Abdul Holik, lagi.

Sedangkan bagi mereka yang mendapatkan apresiasi, tambah dia lagi, tentunya sudah memiliki kriteria. Antara lain pelanggan yang telah menggunakan air diatas 20 kubik setiap bulannya, disiplin membayar tagihan air sebelum jatuh tempo tanggal 5 setiap bulan dan dinila berdasarkan usia berlangganan diatas 3 tahun.

“Namun pemberian apresiasi tersebut, jelas tidak lepas dari kepedulian masyarakat Depok khususnya pelanggan air bersih selama ini,” pungkasnya.

Patut diketahui pula bahwa dengan ketaatan pelanggan membayar setiap bulan dan semakin banyak pelanggan baru membuat PDAM Tirts Asasta Depok sejak 2017 – 2022 lalu, ikut berkontribusi memberikan Pendapatan Asli Daerah (PAD) hingga mencapai Rp 9,2 milyar. © RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Diduga Berpotensi Rugikan Pemprov DKI Rp 1 Triliun, KASUS RIBUAN Mikrosel Dilaporkan ke KPK

Redaksi Posberitakota

Pakai Dana CSR, LAPANGAN BANTENG Direvitalisasi untuk Penunjang Demam AG 2018

Redaksi Posberitakota

Sudah Diteken Heru Budi Sejak 5 Januari Lalu, PEMPROV DKI Patok Kenaikkan Pajak Hiburan Jadi 40 Persen

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang