29.8 C
Jakarta
30 April 2024 - 10:36
PosBeritaKota.com
Daerah

Antre Sejak Pagi Hari, BUPATI INDRAMAYU NINA AGUSTINA Beri Bantuan Beras ke 609 KK di Desa Cikedung Lor

INDRAMAYU (POSBERITAKOTA) – Bupati Indramayu Nina Agustina beri bantuan beras cadangan pangan kepada 609 kepala keluarga (KK) di Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu, Jabar, Selasa (19/9/2023) berjalan lancar.

Ratusan KK sejak pagi sudah antre menerima pembagian beras gratis masing-masing 10 kg dengan mendatangi ke Kantor Desa Cikedung Lor, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Pendistribusian bantuan beras berjalan lancar. Ditangani perangkat desa yang melibatkan PT Pos Indonesia setempat. Mengingat waktu pembagian beras dilakukan pagi hari panitia menyediakan sarapan kepada warga yang tidak sarapan di rumah.

Sekretaris Camat Cikedung, Sukanto, mengatakan bahwa bantuan beras ini bertujuan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan bahan pokok sehari-hari. Beras cadangan pangan ini diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran.

“Manfaatnya cukup besar dapat membantu warga memenuhi kebutuhan pokok khususnya beras. Sehingga diharapkan dengan bantuan ini masyarakat dapat terbantu. Kita menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Bupati Indramayu Nina Agustina,” katanya.

Dijelaskan bahwa untuk pendistribusian cadangan pangan rencananya akan diberikan kepada masyarakat di 7 desa di Kecamatan Cikedung. Pembagian beras akan dilakukan bertahap sehingga seluruhnya atau 7 desa bisa menerima pembagian beras gratis dengan lancar. © RED/TARYANI/EDITOR : GOES

Related posts

UNTUK KEDUA KALINYA DIGELAR KEMENDIKBUD, LOMBA OVOS 2021 DIIKUTI 81 DESA SE-KABUPATEN SUKABUMI

Redaksi Posberitakota

Bersama TNI AU di Jatim, GUBERNUR KHOFIFAH Tebar Benih Tanaman Guna Hijaukan Kembali Kawasan Arjuno – Welirang

Redaksi Posberitakota

Cari Penyebabnya, SATLANTAS BREBES & PJR TEGAL Gelar Olah TKP Tabrakan Beruntun di Tol Pejagan Pemalang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang